May 28, 2014

Published Wednesday, May 28, 2014 by

Kim Kardashian Upload Foto-foto Pernikahan

Kim Kardashian mengupload foto-foto pernikahannya dengan Kanye West di akun Twitter dan Instagram-nya pada hari Selasa, 27/5 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

2 foto perdana yang beredar memperlihatkan Kim dengan memakai gaun pengantin putih lengan panjang karya Givenchy Haute Couture. Sementara Kanye memakai Tuxedo yang juga karya Givenchy.



'Mr. & Mrs. Kanye West' Tulis Kim di caption foto tersebut.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Pernikahan Kim & Kanye di gelar pada hari Sabtu, 24/5 kemarin di Forte di Belvedere, Florence, Italy. Dan di hadiri sekitar 600 orang keluarga dan teman-teman terdekat kedua pasangan ini.

Selain 2 foto itu, situs E! juga mengupload foto saat Kim melakukan fitting baju pengantinnya itu di Butik Givenchy Atelier di Paris.


Chanel E! adalah saluran yang menayangkan acara 'Keeping Up With The Kardashian', hingga tak aneh bila mereka menjadi media pertama yang mendapat hak eksklusive.

Tampak hadir beberapa orang sahabat selebritis Kimye, di antara nya pasangan John Legend dan Chrissy Teigen, sahabat-sahabat dekat Kim, Jonathan Cheban, Rachel Roy, LaLa Anthony, lalu juga tampak hadir Jaden Smith, mantan editor Vogue, Andre Leon Talley, Rapper Common, Pesulap, David Blaine, dll. 

Setelah pemberkatan pernikahan, acara yang tetapa tertutup untuk umum pun di lanjutkan. Kim mengganti bajunya dengan memakai baju seksi warna cream karya Balmain.

Congrats again, Kimye!


      edit