Tampilan [VIVA.co.id] Yang ExtraVaganza !

Sunday, August 12, 2012


Menjadi sebuah Portal Informasi yang memberikan berita-berita UpDate menjadi tanggung jawab bagi segenap Crew di viva.co.id untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pembacanya.
Hal inilah yang sepertinya mebuat VIVA bergerak dan ber-Transformasi ke bentuk dan Domain baru menjadi viva.co.id
Perubahan Domain menjadi .co.id ini kalo ane telaah sihhhh... (Ceileee bahasa ane gtu amat yaaahh..), mungkin hanya ingin membuat Viva lebih terasa menjadi situs milik anak negeri aja, alias pengen lebih Meng-Indonesia kan. Apalagi Google kan juga udah resmi "buka cabang" di Indonesia, beberapa waktu lalu, Youtube.co.id juga udah rilis, terus ga salah donk kalo situs anak negeri juga mesti ganti dengan .co.id ?
Selain dari Design yang terlihat lebih cantik, rapih dan Cucok (baca :OK), tampilan baru viva.co.id juga lebih menarik dari segi Content, gaya penulisan nya juga lebih tertata apik dan kalo temen ane yang kuliah dibidang Jurnalistik bilang sih, udah sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.. Bla...Blaa... Blaaa. Tapi serius lhoh... viva.co.id yang sekarang terkesan lebih keren sebagai Portal Informasi, ga kalah bersaing dengan Portal-portal lain yang lebih Senior, kayaknya sih udah sangat layak untuk menjadi "One Of The Best Portal Di Indonesia".
Ane paling suka dengan tampilan barunya, tempat sumber Informasi terutama dari dunia Entertainment ini, ane bilang sangat Elegant, Warnanya Soft, Eye Cathcy dan pasti juga sangat Informatif, kan ga bisa dipungkiri, banyak orang yang ngeliat situs itu bagus apa ga, ya dari tampilan nya dulu, menarik apa ga? Nahhh, vivalife ini template nya unik, warnanya sering ganti-ganti, trus peletakan postingan nya terlihat menarik dan isi postingan nya juga T.O.P.
Untuk mengetahui Up date berita-berita terkini soal apa yang terjadi se-antero dunia.

 
Untuk pencinta olahraga Sepak Bola, pastinya.

 
Yang ini yaaa untuk Blogger kayak ane, disini para Blogger merasa sangat dihargai banged disaat Postingan kita di masukin. Bbbeeehhh...kebanggaan luar biasa.

Diberikan untuk pembaca ynag ingin Sharing terhadap apapun betuk tulisan dan hal-hal positif lainnya. 

Semua fitur tersebut  tampil dengan tampilan warna yang ga kalah menarik. Kumplit bener kann ?
*Proud To Be Indonesian*.
 Overall, tampilan baru viva.co.id ini, ane bilang Absolutely Awesome !! Me Likey ! Kalo anak muda sekarang bilang sih "Kayaknya gue mesti bilang WOW deh , sama situs satu ini".
Bravo Viva !!

You Might Also Like

6 comments