August 13, 2012

Published Monday, August 13, 2012 by with 0 comment

KuKu KuKu Unyu !


Kuku menjadi salah satu bagian tubuh yang mendapat perhatian khusus para wanita dalam bergaya, ga terkecuali para selebritis.
Belakngan malah marak para artis memakai kuku palsu yang bentuknya runcing kayak kuku kucing dan ber-motif gambar-gambar menarik, bahkan ada yang bentuknya runcing sangat ekstrim, seperti yang dipakai Lady GaGa, Rihanna, Jessie J. Kuku palsu seperti ini malah di nilai oleh pakar kecantikan, akan bisa merusak kulit dan pertumbuhan kuku, karena zar pelekat kuku palsu tersebut yang dipakai lebih banyak dari pada kuku palsu biasa.
Jessie J

Katie Price
Rihanna
Hal inilah yang membuat seorang Mahasiswi berusia 24 tahun bernama Kayleigh O'Connor terinspirasi untuk merancang aksesoris kuku yang nyeleneh namun unik dan kreatif. Kayleigh membuat kuku palsu dengan motif film-film, tokoh-tokoh kartun, dan bentuk-bentuk unyu lainnya.
 Kuku "The Tardis"
"Berawal dari kebosananku terhadap kuku-kuku palsu yang model standar yang banyak beredar, membuatku terinspirasi untuk mencipta kuku palsu yang lucu-lucu" Ujar Kayleigh yang udah membuat ratusan model kuku palsu ini.
Kuku "Freddie Mercury"
Kuku "Indiana Jones"
Kuku "Edward Scissorhands"
Kuku "Dr.Who"
Kuku "Kermit The Frog"
Kuku "The Jaws"
Kuku "Snow White"

Kuku "Austin Powers"
Kuku "Batman"

Liat Kuku-kuku Unyu lainnya disini
      edit

0 comments:

Post a Comment