Megahnya Penutupan Olimpiade

Tuesday, August 14, 2012


Usai sudah pergelaran pesta akbar olah raga terbesar di dunia, Olimpiade London 2012,   dengan menampilan Amerika Serikat sebagai pengumpul Medali terbanyak.
Pesta akbar yang bernama "A Symphnoy of British Music" sukses menjadi perhatian dunia saat disiarkan Live keseluruh dunia pada, Minggu 12/8 atau Senin WIB, Olympics Stadium berubah menjadi sebuah panggung raksasa yang dibentuk seperti bendera Inggris/ Union Jack yang sangat megah.
Selama kurang lebih 3 jam, 80.000 penonton yang hadir menjadi saksi pagelaran olah raga, musik dan Fashion yang digabung menjadi sebuah Closing Ceremony yang luar biasa, dengan dibantu kecanggihan tekhnologi yang sangat mengagumkan.
Musisi-musisi Inggris seperti Roger Daltrey dan Pete Townshend dari The Who, Queen minus Freddie Mercury, George Michael, Annie Lennox,  Spice Girls, Take That sampai One Direction dan Jessie J, mewakili Pop Music Inggris Raya yang berjaya dimasanya masing-masing.
 Emily Sande
 Enya
Dari dunia mode, para Super Model kelas dunia seperti Naomi Campbell, Kate Moss, Alessandra Ambrosio,  Lily Cole, Putri Mick Jagger, Georgia-May Jagger, dll juga tampil Spekta berjalan di panggung "Union Jack"dengan mengenakan karya desainer ternama Inggris seperti Alexander McQueen, Vivienne Westwood dan Victoria Beckham.
 George Michael tampil enerjik membawakan Hits nya.
 Jessie J tampil Sexy dengan Jumpsuit saat tampil bersama Tinnie Tempah dan juga bareng Queen nyanyiin "We Will Rock U".
Setelah pesta ini usai, Olympics Stadium kelak akan disebut dengan "Queen Elizabeth Olympic Park", dan akan diresmikan tahun depan, saat peringatan satu tahun Olimpiade pada 27 Juli 2013.  Sementara untuk Olimpiade selanjutnya, Brasil, akan bertindak sebagai tuan rumah pada 2016 mendatang.
 Prince Harry
 Spice Girls
 Super Models
Boyband "Take That" juga reuni di ajang ini, walau tampil tanpa Robbie Williams.

You Might Also Like

0 comments