Spice Girls Mengguncang Olympics Closing

Tuesday, August 14, 2012


Spice Girls sukses mengguncang panggung penutupan Olimpiade London Minggu malam waktu setempat.
Girlband terbesar Inggris di tahun 90 an ini memberikan penampilan yang Spektakular sebagai ajang reuni mereka.
Victoria Beckham (Posh Spice), Melanie Brown (Scary Spice), Mel Chisholm (Sporty Spice), Geri Halliwell (Ginger Spice) dan Emma (Baby Spice) membawakan dua hits besar mereka, "Wannabe" dan "Spice Up Ur Life" secara Medley.
Muncul dengan mobil kecil khas Inggris, kelima wanita yang masih terlihat cantik dan Enerjik. Menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu, untuk menyaksikan performance mereka, membuat mereka berusaha keras untuk memberikan hasil terbaik, dan mereka berhasil melakukan itu.

"We Did It, I love u girls so much!!!!! xxx vb'." Tweet @VictoriaBeckham.
 "It's all pink tonight baby!!!!!!!" @EmmaBunton
"That was amazing!!!! Thank you all , we love you!!xx'" @GeriHalliwell
 Menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka bisa tampil sebagai wakil peradaban musik Pop Inggris bersanding dengan musisi-musisi lain, terutama untuk Victoria, selain tampil bersama Spice Girls, baju rancangannya juga dipakai Georgia-May Jagger saat tampil bersama Super Model lain di ajang itu.
Malam itu kelima anggota Spice Girls memakai baju milik Designer ternama Inggris, Victoria tampil sexy dengan gaun hitam milik Giles Deacon
Geri memakai baju merah milik Suzanne Neville lengkap dengan aksesoris Tiara kecil dikepala

Mel B tampil Wild & Sexy dengan Bodysuit bertabur manik-manik karya Zuhair Murad

Mel C tetap dengan gaya Sporty-nya memakai Jumpsuit putih rancangan spesial dari JD Sporty

Emma juga tetap mempertahankan gaya "Baby" nya dengan memakai gaun mini warna Pink milik Maggie Cooke.
Di masa ke-emasannya, Spice Girls sukses menjual 75 Juta Copy album dengan 9 lagu nomor satu di sepanjang karier mereka di dunia musik. Tapi, setelah ini, tak kan kelanjutan Spice Girls, karena memank penampilan Reuni ini hanya untuk penutupan Olimpiade ini saja, tak akan ada lagu baru atau Come Back nya Spice Girls kedunia musik lagi, secara pribadi, Victoria juga udah ga mau untuk kembali ber-profesi sebagai penyanyi, secara terang-terangan, ibu 4 anak ini pernah menyatakan kalo sebenarnya dia tidak berbakat menyanyi.
But Overall, penampilan mereka tersebut udah cukup mengobati rasa kangen terhadap Girlband terbesar di tahun 90 an lalu ini.

 Good Job, Gurlss.. !

You Might Also Like

0 comments