Miley Cyrus Potong Pendek Rambutnya !

Tuesday, August 14, 2012


Soal sensasi, Miley Cyrus "Ratunya", selalu bikin berita heboh dengan kelakuan Rebel ala Teenagers-nya, kali ini Miley bikin berita baru dengan memangkas bondol rambut panjangnya.
 Tunangan Liam Hemsworth ini meng-upload foto rambutnya yang dipotong pendek via akun Twitter nya @MileyCyrus . Banyak kritikan pedas yang ia dapat, membuat Miley aga merasa jengkel dan bilang :
"Rambutku adalah milikku, jadi ga ada yang berhak untuk melarangku memotongnya seperti apapun"
"Aku merasa lebih cantik dengan model rambut begini"
Miley merasa sangat suka dengan gaya rambut baru nya ini, Popstar 19 tahun ini merasa dia menjadi dirinya sendiri dengan rambut bondol ini. Miley sempat meng-upload beberapa fotonya, termasuk proses pemotongan rambut yang dilakukan Hairdresser nya, Chris McMillan, rambutnya dibabat sambil dikuncir. Kenapa dipotong langsung sambil dikuncir gtu? ternyata Miley berniat untuk menyumbangkan rambutnya tersebut ke badan amal.
Disepanjang tahun 2012 ini, Miley udah beberapa kali memotong rambutnya, dari awalnya sebahu, dipotong sedikit, sampe model Bob dan sekarang Bondol dengan bagian dalamnya di cepak, walau tetap keliatan cantik, dengan gaya baru ini Miley terlihat makin "bandel", ditambah dengan beberapa anting di kuping dan hidungnya.

You Might Also Like

0 comments