12 Vokalis Band Terseksi

Wednesday, August 15, 2012


Vokalis sebuah Band emank menjadi yang palink banyak mendapat sorotan, entah mungkin karena mereka emank selalu "berdiri" dibagian depan menggawangi Grup nya. Dan beberapa tahun belakangan, kehadiran Front Man sebuah Band ini udah ga terlalu di Dominasi kaum pria saja, udah banyak Band-band besar dunia yang memiliki Vokalis Wanita yang ga kalah "Powerfull" dari pada pria.
Kehadiran mereka di dalam Band tak hanya sebagai pemanis dan nilai jual aja, tapi bisa sebagai tiang utama kesuksesan sebuah Band.
Coba kita liat siapa aja Vokalis-vokalis cantik yang sukses membawa Band nya ke jenjang Popularitas, bahkan juga sukses sebagai Solois  :
Fergie
Menjadi satu-satunya wanita di The Black Eyed Peas malah membuat Fergie berhasil membawa B.E.P ke puncak kariernya, lagu-lagu mereka yang ber-irama Electronic Hip Hop mampu merajai tangga lagu dunia. Suaranya yang "Dahsyat" ditambah penampilan yang sexy, membuat Fergie Cs. menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah musik. Tahun ini, Fergie resmi keluar dari Band yang udah membesarkan namanya ini, entah siapa yang akan menggantikannya nanti.

Gwen Stefani (No Doubt)
11 Tahun tak berkarya, siapa bilang No Doubt "mati"?, tahun ini Band Rock ber-Vokalis cantik yang masih tetap cantik di usia nya yang udah kepala empat, Gwen Stefani ini kembali hadir dengan album baru "Push & Shove", mereka juga telah me-rilis single perdana "Settle Down" yang ternyata masih disukai pecinta musik. Gwen yang udah memiliki dua putra, nmasih mampu tampil Atraktif diatas panggung.
 
Sarah Hadju
Jebolan Indonesian Idol ini hadir menggantikan Kikan sebagai Vokalis Band Cokelat beberapa waktu lalu, walau ga bertahan lama (sekarang diganti Andrea Lee), namun kiprah Sarah sebagai Vokalis dan atau penyanyi patut di acungi jempol sebagai salah satu yang ber-kualitas.

Tantri (Kotak)
 Lengkingan suaranya yang mengingatkan kita akan Anggun, mampu membuat Band Kotak menjadi salah satu Band Rock terbaik negeri ini.

Cindy Fatika Sari (Gallery)
Di masa muda nya, Cindy tampil sebagai Vokalis Band Gallery, dengan penampilan yang Sexy Rocker tapi tetap nge-Chick, Cindy sukses dengan Band nya di tahun 90 an lalu.

Hayley Williams (Paramore) 
Vokalis Band Paramore yang cantik jelita ini mengejutkan publik dengan wajah cantik yang Innocent tapi suaranya Nge-Rock disaat muncul pertama kalinya pada tahun 2005 lalu, melihat Hayley, mengingatkan kita dengan sosok Avril Lavigne, yang cantik, Rebell dan Nge-Rock. Hayley terkenal dengan gaya rambut nya yang selalu gonta-ganti warna dan model.

Widi (Vierra)
Walo banyak "nada miring" terhadap kualitas Vokalnya yang dinilai pas-pas an, namun Image Vierra udah sangat melekat dengan suara khas Widi, jadi Kevin, sang motor band ini pasti akan tetap mempertahankannya  sebagai Vokalisnya.

MoMo (Geisha)
Karier Band Geisha bisa dibilang saat inis sedang berada di puncak, suara indah MoMo (terutama untuk lagu Melo+Slow) udah Stuck dikepala pendengar musik tanah air. Jadi setiap MoMo bernyanyi, kita pasti akan langsung Ngeh sama suaranya.

Nina Perrson (The Cardigans) 
Band Rock asal Swedia yang terkenal dengan Hits-Hitsnya seperti "Love Fool", "My Favourite Game", dll ini baru aja suskes menggebrak Tennis Indoor, Jakarta dengan Konser "Gran Turismo" nya pada hari Selasa malam 14/8.
Sang Vokalis, Nina Persson masih tampil cantik dengan suara khas nya yang masih OK seperti dulu.

Monique Powell (Save Ferris)
Band Ska Punk yang pernah berjaya dengan Hits nya "Come On Eileen" ini juga memiliki seorang Vokalis cantik bernama Monique.

Leigh Nash (Sixpence None The Richer)
Walo hanya muncul menggebrak sebagai One Hit Wonder dengan Single "Kiss Me", namun wajah cantik dengan gaya unik sang Vokalis, Leigh Nash pasti akan selalu dikenang orang. Walo mereka masih eksis sampe sekarang, namun blom ada mencetak Hits lagi, selain itu, personil aslinya tinggal 2 orang aja, Leigh Nash dan Matt Slocum ditambah satu personil baru, Justin Cary.

Amy Lee (Evanescence)
Satu lagi Band yang memiliki Vokalis cantik , Amy Lee dari Band Rock Evanescence, yang beberapa tahun lalu meraih kesuksesan dengan Hits mereka "Bring Me To Life", namun setelah itu cap One Hit Wonder langsung didapat Band asal Arkansas, Amerika ini setelah berkali-kali me-rilis Single, namun tak ada yang bisa menyamai kesuksesan Hits yang menjadi Soundtrack Film "Daredevil" tersebut.

You Might Also Like

0 comments