Taylor Swift Bicara Cinta Di Album Baru !

Wednesday, August 15, 2012


Taylor Swift baru aja mengabarkan bahwa album terbarunya akan segera rilis pada 22 Oktober nanti.
 Album ke-empat yang di beri judul "RED" ini berisi 16 lagu, termasuk Duet-nya bersama Popstar Inggris, Ed Sheeran di rilis Swift via Live Webchat di akun Youtube nya pada hari Senin, 13 Agustus lalu. Swift juga sekaligus me-rilis cover album, cover single perdana "We Are Never Ever Getting Back Together", dan langsung menjawab pertanyaan dari beberapa Fans nya. Single perdana itu pun udah rilis di iTunes dan Google Play ke-esokan harinya.
Menurut Swift yang saat ini sedang "dekat" dengan Putra tertua John.F Kennedy, Connor Kennedy ini, album barunya bercerita tentang kisah cintanya dalam beberapa tahun belakangan selalu kandas, mulai dari Joe Jonas, Taylor Lautner, John Mayer dan Aktor, Jake Gyllenhaal.
"Album ini bercerita tentang pengalaman hubungann cintaku yang penuh dengan kekacauan, ke-gilaan, dan Intensitas yang tinggi selama 2 tahun terakhir"
"Semua perasaan bercampur, Emosi, Frustasi, Cemburu, dll, semua bergabung menjadi sebuah perasaan yang dilambangkan dengan warna merah, makanya aku menamai album ini 'RED' ". Ujar pelantun "Back To December" ini.
Awalnya ada 35 lagu yang dipersiapkan Gadis Country berumur 22 tahun ini di album ke-empat nya ini, walau akhirnya hanya 16 lagu yang dimasukkan.
Walau kehidupan asmaranya sering berakhir tragis, namun secara karier, Taylor Swift sangat lah luar biasa, baru-baru ini ia dinobatkan sebagai Selebritis muda dengan penghasilan tertinggi, terus, Swift juga baru aja membeli sebuah rumah liburan yang bersebelahan dengan rumah keluarga Kennedy di Hyannis Port, Massachussets, seharga $5 Juta. Rumah yang berdekatan ini akan semakin memperdekat hubungan antar keluarga Swift dan Connor yang dikabarkan udah saling mengenal.


You Might Also Like

0 comments