Siwon Suju Shirtless Di Majalah VMAN

Thursday, August 16, 2012


Beberapa bulan lalu, Penyanyi, Aktor dan Model Siwon Choi "digaet" Fotografer dan Designer kondang, Karl Lagerfeld untuk menjadi modelnya.
Saat itu, Karl meyatakan "jatuh cinta" dengan sosok pentolan Boyband "Super Junior" yang memilki fisik bagus ini, Karl juga memuji Siwon memiliki wajah yang "Camera Face", sehingga membuat pria kontroversial ini resmi "meminang" Choi Siwon sebagai model terbarunya.
Dan hasil kerjasama itu udah dirilis, Siwon tampil di majalah tempat Karl bertindak sebagai Fotografer, majalah Fashion VMAN edisi terbaru, Siwon tampil sexy memperlihatkan Body Sixpacks nya yang menjadi daya tarik utama pria Korea berumur 25 tahun ini.
"Sejak bergabung dengan Super Junior dari tahun 2005 lalu sampai sekarang, Siwon udah sukses menjadi Ikon utama budaya musik K POP".
"He's The Prince Of KPOP"
Dalam 4 foto yang beredar, tampak Siwon hanya memakai handuk, Speedo hitam rancangan Emporio Armani tanpa baju dengan kalung yang membuatnya semakin terlihat Hot and Hotter. Di artikel majalah nya, mereka menuliskan Siwon sebagai "Seoul Caliber" atau Bakat dan Kemampuan dari Seoul.
Dalam obrolannya, Siwon juga berbagi cerita tentang kehidupannya sebagai seorang Superstar Korea yang sukses Go Internasional, karier modelnya, dll.
"Aku sangat tertarik dengan hal-hal berbau Fashion, tapi karna Schedule yang padat, aku sering tak punya waktu untuk menghadiri acara-acara Fashion Show" Ujarnya.
Untuk urusan musik KPOP yang semakin mendunia, Siwon berpendapat
"Aku merasa bangga dan terharu menjadi salah satu bagian kesuksesan musik Kpop saat ini, kedepannya, aku sangat ingin berkarier dan sukses di Amerika, baik sebagai penyanyi, Aktor ataupun Model"
Terakhir, Siwon juga menyatakan rahasia kesuksesannya, yang juga bisa diterapkan bagi yang sedang meniti karier, dan ingin meraih  :
"PD adalah sebuah keharusan, kamu harus selalu yakin dan percaya akan kemampuan mu sendiri, dan tunjukkan apa yang kau punya kepada dunia"

You Might Also Like

0 comments