January 27, 2013

Published Sunday, January 27, 2013 by with 3 comments

Pose Seksi Miley Cyrus Di Majalah Cosmo



Miley Cyrus kembali pamer ke-seksiannya saat jadi cover majalah Cosmopolitan edisi Maret. Popstar remaja yang terkenal berani dalam berpakaian ini, tampil dengan Blazer tanpa kaos atau kemeja lagi di dalamnya.


Miley Oh Miley, selalu penuh sensasi walau usianya baru 20 tahun. Putri Rocker Billy-Ray Cyrus ini mengajak tim majalah Cosmo untuk berbincang-bincang di kamar pribadi di rumahnya di kawasan elite Toluca Lake, Los Angeles beberapa waktu lalu.

Miley memiliki kamar yang luas dengan berbagai foto yang di tempel di dinding, seperti foto nya sewaktu berusia 5 tahun sedang di pangku oleh ayahnya, juga ada foto bersama tunangannya, aktor Liam Hemsworth. Miley juga memiliki beberapa koleksi buku di kamarnya seperti buku karya Tim Burton, dan berbagai macam benda lain yang tertata rapi di kamar gadis bernama asli Destiny Hope Cyrus ini.


Berikut wanacara Miley dengan Cosmopolitan :

Cosmo : Apa yang menjadi hal yang paling memuaskan dalam hidupmu, Cinta, Keluarga, Musik, Akting?
Miley : Nomor satu bagiku adalah hubunganku dengan Liam. Itulah hal yang paling membuatku nyaman. Setelah itu barulah karier ku, album baru yang saat ini masih dalam proses penyelesaian.

Cosmo : Bagaimana pendapatmu ketika foto-foto pribadi mu bocor di Internet?
Miley : Banyak hal buruk terjadi dalam karierku selama ini. Contohnya yaa itu, foto-fotoku yang beredar tanpa izin,dll. Masyarakat selalu merasa aku adalah sosok gadis lugu seperti peranku dulu sebagai Hanna Montana. Tapi itu hanya peran, bukan aku yang sebenarnya'

Cosmo : Berbicara tentang musik, kamu ber-kolaborasi dengan banyak musisi.Apakah nanti akan ada nuansa baru dalam musikmu?
Miley : Aku banyak menulis lagu bersama Mary J Blige. Aku juga tak memaksakan diri untuk menjadi seperti Nicki Minaj atau Rihanna. Aku tumbuh dewasa dengan mendengarkan musik dari Nelly dari Abangku, musik Dolly Parton dan Johnny Cash, kesukaan ayahku, dan musik Metal yang jadi favorit ibuku. Jadi aku menggabungkan semua hal itu dalam musikku.

Cosmo : Apakah kamu menganggap penyanyi lain sebagai saingan?

Miley : Aku sudah berteman selama 5 tahun dengan Katy Perry. Aku tak mau mencampur adukkan hubungan pertemanan dengan musik. Katy adalah Katy, aku adalah Miley.


Cosmo : Musik apa yang sedang kamu sukai saat ini?
Miley : Aku suka Frank Ocean. Aku suka dengan caranya mencoba jujur lewat musik. Aku rasa Frank akan semakin sukses nantinya.

Cosmo : Ngomongin tentang Liam, kamu pernah secara langsung menyadari ga kalo Liam itu sangat seksi?
Miley : Yaaaa, selaluu... Aku sering memandanginya dan berkata 'Dear God, You're HOT'. Aku menjadikan foto Liam sedang bertelanjang dada di kolam renang sebagai background HandPhone ku, dan membuat teman-temanku ngiri, aku punya pacar se-seksi dia.


Majalah Cosmo dengan cover Miley Cyrus ini akan rilis pada 5 Februari nanti.

      edit

3 comments:

  1. berarti umurnya saingan sama justin biber dan selena gomez ya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. penyanyi muda indonesia yang berbakat mungkin menurut saya cuma agnes monica

      Delete