Patung Katy Perry & Sandra Bullock Di Rilis

Sunday, January 27, 2013



Koleksi patung lilin di Museum Madame Tussaud kembali bertambah. Kali ini giliran aktris peraih Oscar, Sandra Bullock dan penyanyi cantik Katy Perry yang di abadikan menjadi patung.



Patung Sandra Bullock ini pertama kali di perlihatkan di Venetian Casino and Resort, Las Vegas pada hari Kamis, 24/1 lalu. Sandra terlihat cantik seperti aslinya dengan menggunakan gaun merah yang pernah di pakainya saat hadir dan memenangkan Oscar pada ajang Academy Awards 2010 lalu lewat film 'The Blind Side'.

Patung ini akan berdiri sejajar dengan patung-patung selebritis Hollywood lainnya yang sudah terlebih dahulu dibuat seperti patung Angelina Jolie dan Brad Pitt, patung Leonardo DiCaprio, Cameron Diaz, dan masih banyak yang lainnya.


Untuk karier filmnya yang terbaru, Sandra Bullock akan kembali bermain di film Komedi berjudul 'The Heat' yang akan rilis bulan April nanti. Karier aktris yang sudah berusia 48 tahun ini memang belum pudar, kiprahnya sebagai salah satu aktris papan atas Hollywood masih tetap bersinar. Untuk urusan pribadi, Sandra belum lama ini mengadopsi seoarng bayi laki-laki yang diberi nama Louis Bardo Bullock.


Lalu hari Sabtu malam 26/1 lalu, patung Popstar, Katy Perry juga di rilis di Paramount Studios, Las Vegas, Nevada. Berbeda dengan Sandra Bullock yang tak sempat hadir, Katy datang melihat langsung replika dirinya itu dan sempat melakukan foto-foto bersama Fans yang hadir malam itu.

Patung Katy Perry ini memakai salah satu kostum panggungnya, lengkap dengan Wig Ungu yang sering dipakai Katy dan atribut lain yang selalu dikenakannya setiap perform.













You Might Also Like

0 comments