January 26, 2013

Published Saturday, January 26, 2013 by with 0 comment

Gelang Baru Kim Kardashian Rp. 627 Juta !



Semenjak hamil, Kim Kardashian benar-benar semakin di manja oleh kekasihnya, Kanye West.Kemarin, Kim baru saja pamer hadiah terbaru yang di belikan Kanye untuknya di akun Instagramnya, sebuah gelang seharga $65 Ribu atau sekitar Rp.627 Juta lebih. Glek !



'The Don strikes again!!! #SoLucky!!!!!!' Tulis Kim di akun Twitternya.

Gelang berbentuk unik itu di beli Kanye di toko perhiasan, Cartier Bracelet. Lima gelang emas dan berlian itu di antaranya terdiri dari Love Bracelete, gelang emas Juste Un Clou yang berharga US$ 34.650 dan tiga gelang emas dan berlian dari koleksi Pantehere Cartier.

Gaya hidup Kim memang semakin glamor semenjak kembali berpacaran dengan Musisi Miyarder ini. Kanye yang selain seoarng Rapper, Produser, pemilik label rekaman ini juga terbilang sukses sebagai pengusaha di bidang fashion. Hingga tak salah kalau ia memanjakan calon ibu bagi anaknya ini, bukan kali ini saja. Sebelumnya saat Kim baru saja mengumumkan kehamilannya, rapper yang juga desainer itu membelikan rumah untuk ditinggali bersama. Rumah tersebut berharga Rp 106 miliar.


Kim sudah lama menjadi pecinta barang-barang mewah di toko Cartier Bracelet ini. Kim juga memiliki jam tangan mewah milik Cartier yang di belinya dulu sebelum berpacaran dengan Kanye West.

Kim dan Kanye saat ini tengah berada di Paris untuk mengahadiri acara Paris Fashion Week.


      edit

0 comments:

Post a Comment