January 26, 2013

Published Saturday, January 26, 2013 by with 0 comment

Selebritis Tampil Polos Di Majalah



Biasanya, para selebritis selalu wajib memakai make up bila akan di foto, apalagi untuk tampil di sebuah majalah.


Tapi kali ini, majalah W berhasil melakukan Photoshoot bersama beberapa aktor dan aktris Hollywood dengan tanpa make up di wajah mereka. Mulai dari Kristen Stewart, Nicole Kidman, Tom Cruise, Jessica Chastain, Naomi Watts, dll rela wajah asli mereka di ekspos dan di jepret oleh Fotografer Juergen Teller untuk menghiasi majalah fashion satu ini. Total 33 aktor dan aktris bersedia menunjukkan wajah asli mereka.


Selebritis-selebritis yang disebut sebagai 'Best Performances : Brightest Stars Of The Year' ini, benar-benar menampilka wajah polos mereka tanpa polesan, seperti wajah Kristen Stewart yang biasanya selalu tampak mulus dan cantik, kali ini terlihat begitu natural, bahkan kantung mata nya juga terlihat di foto ini.

Nicole Kidman yang berusia 45 tahun juga berani tampil polos, namun ia tetap terlihat cantik dengan menggunakan gaun hitam transparan dengan rambut keritingnya yang seksi. Sementara bintang film 'The Impossible' Naomi Watts juga tetap terlihar Fresh dan cantik meski tanpa make-up. Aktris 44 tahun itu merasa beruntung dengan pemotretannya kali ini, karena ia tidak pernah dikenali oleh publik ketika sedang berjalan-jalan tanpa make-up.

Begitu juga dengan para aktor, seperti Matthew McConaughey, Javier Bardem, Daniel-Day Lewis, dll tampil seadanya dengan gaya standar mereka sehari-hari sebagai pria biasa. Photoshoot ini memang cukup sensasional karena biasanya selebritis paling tidak suka di foto ketika tidak sedang memakai 'topeng' mereka.

Daniel-Day Lewiss

 










      edit

0 comments:

Post a Comment