Carly Rae Jepsen For Candie's

Friday, January 25, 2013



Penyanyi yang sukses dengan Hits 'Call Me Maybe', Carly Rae Jepsen telah dipastikan menggantikan posisi pemain serial 'Glee', Lea Michele sebagai Brand Ikon produk Candie's. Sebuah perusahaan terkenal di Amerika yang telah berdiri semenjak tahun 1981, yang menjual segala macam kebutuhan remaja, mulai dari baju, celana, rok, sepatu, parfum dan aksesoris lain.


Iklan perdana Carly sebagai ikon baru pun telah dirilis Candie's, penyanyi yang berada satu label dengan Justin Bieber ini tampak sangat cocok dengan image teenager yang memang identik dengan Candie's selama ini.


Setiap tahunnya, Candie's memang selalu mengganti ikon produk mereka, Britney Spears dikontrak Candie's pada tahun 2010 lalu, di tahun 2011, giliran aktris cantik Vanessa Hudgens yang terpilih, lalu tahun 2012, Lea Michele dan sekarang giliran Carly Rae Jepsen. Selain itu, selebritis-selebritis cantik lain seperti Hayden Panettiere, Alyssa Milano, Fergie, Lil' Kim, Ashlee Simpson, Hilary Duff, Kelly Clarkson, Jenny McCarthy, Vanessa Carlton dan Ashanti juga pernah menjadi model produk ini.

Koleksi musim panas yang dipakai Carly ini akan segera dirilis pada bulan Maret nanti.








You Might Also Like

0 comments