Adele Akan Tampil Di Ajang Oscar 2013

Thursday, January 24, 2013



Setelah sukses melakukan aksi Comeback di ajang Golden Globes beberapa waktu lalu, Adele akan kembali tampil di ajang Oscar 2013 yang akan di gelar pada 24 Februari nanti di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.


Adele telah memberikan konfirmasi nya tentang kabar ini, ia akan tampil menyanyikan lagu 'Skyfall', Soundtrack film James Bond, yang juga masuk nominasi sebagai 'Original Song' di ajang Academy Awards ke 85 ini. Lagu yang di ciptakan Adele bersama Paul Epworth ini bersaing dengan 4 Soundtrack lainnya. Tahun ini. lagu 'Skyfall' bersaing dengan, "Before My Time" — Chasing Ice •  "Everybody Needs a Best Friend" — Ted • "Pi's Lullaby" — Life of Pi • "Suddenly" — Les Misérables •.

Ini akan menjadi langkah awal Adele kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan bayi laki-laki pada bulan Oktober tahun lalu.

Selain penampilan Adele, di ajang Oscar nanti juga akan spesial memperingati serie ke-50 film agen mata-mata Inggris, James Bond, aktor-aktor yang pernah menjadi James Bond akan diundang khusus ke acara tersebut, Film ini menjadi film franchise terpanjang sepanjang sejarah perfilman, karena sudah di buat sebanyak 50 kali.

Pihak Oscar masih menunggu dan mengharapkan kabar baik dari salah satu mantan James Bond, Sean Connery untuk bisa hadir di malam Oscar nanti. Rencananya, semua 'James Bond' itu akan naik keatas panggung dan diberikan semacam perayaan selama kurang lebih 4 menit.

Sementara soundtrack 'Skyfall' yang di nyanyikan Adele ini adalah Theme Song James Bond pertama yang berhasil masuk Oscar setelah 'For Your Eyes Only' ditahun 1981. Jikalau lagu ini berhasil menang nanti, akan menjadi lagu Bond pertama yang berhasil menang di ajang ini. karena 'For Your Eyes Only' hanya masuk sebagai Nominasi saja.

You Might Also Like

0 comments