Alter Ego Ariel Di Video "Separuh Aku" !

Sunday, August 12, 2012


Single "Separuh Aku" milik Band Peterpan yang telah berganti nama jadi Noah menjadi sangat populer belakangan ini.
Bukan karena lagunya yang begitu Dahsyat, tapi karena Ariel nya lah yang membuat lagu ini begitu terangkat. Setelah single nya rilis 3 Agustus lalu, Video Klip juga  telah rilis 2 hari kemudian.
Video lagu yang diciptakan oleh David Albert/Ihsan Nurrachman dibuat sangat simple, dengan menampilkan anggota Noah dan Ariel sebagai Model utama yang paling banyak disorot. Ga aneh memang, karena kekuatan Band satu ini emang bertumpu pada sang Vokalis yang Charming tersebut.
Di visualisasi-kan dengan baik oleh sang Sutradara, Video ber-durasi 4:20 menit ini dari awal langsung menyorot Ariel yang langsung bernyanyi dengan sangat Ekspresif. Yang menarik, dalam video itu, Ariel digambarkan memiliki Alter Ego, dua sisi kepribadian seorang Ariel, hal ini jelas digambarkan saat Ariel lagi berkaca disebuah cermin, bayangannya malah memunculkan wajah dan sifat yang bertolak belakang dari sosok Ariel, Alter Ego-nya disini bagai sebuah Another Side dari seorang Ariel yang selama ini terkenal sebagai sesesorang yang Cool, dan ga banyak ngomong.
Lihat di menit 1:40 dimana Ariel lagi didepan kaca, dan ternyata wajah Alter Ego yang ada dikaca udah menampakkan wajah marah dan mata merah. Ariel terlihat mencoba "berdamai" dengan sosok Alter Ego nya yang penuh amarah tersebut (Ekspresi marahnya lumayan "dapet" karena matanya dibikin Smoky Eyes dengan Eyeliner). Ditambah dengan Efek pecahan kaca dari cermin yang dipecahkan Ariel, mengelilingi anggota Band sambil berputar-putar, jadi menambah nilai plus untuk video yang sebenarnya ber-konsep sederhana ini.
Dibawah Label Musica Studio, sepertinya Noah akan kembali mampu me-rajai Industri Musik Tanah Air yang saat ini tengan di jajah Boy/Girlband.

You Might Also Like

0 comments