May 31, 2014

Published Saturday, May 31, 2014 by

Foto Pernikahan Kim & Kanye Cetak Rekor Instagram

Pernikahan indah Kim Kardashian & Kanye West di  Forte di Belvedere, Florence, Italia pada hari Sabtu, 25/5 kemarin memang menjadi salah satu hal yang paling di menarik perhatian banyak orang.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Tak lama setelah proses pernikahan usai, tepatnya pada hari Selasa, 27/5 kemarin, Kim pun  mengupload foto-foto pernikahannya itu. Dan foto itulah yang akhirnya berhasil mencetak rekor jumlah 'Likes' terbanyak di Instagram.

Foto Kim & Kanye yang sedang berciuman dengan background dinding bunga, menjadi foto yang paling banyak di 'Likes', sampai postingan ini di tulis, sudah ada total 1,98 Juta Likes. Sebuah rekor baru pun di cetak pasangan Kimye. (Angka ini masih akan terus bertambah)

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Foto pernikahan Kimye berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh foto Selena Gomez dan Justin Bieber dengan total Likes sebanyak 1,82 Juta, yang di upload bulan Januari lalu.
Sementara foto Kimye yang lain, yang sedang berjalan berpegangan tangan, mendapat total 'Likes' sebanyak 1,6 Juta. Di caption foto itu, Kim menulis :

Sebegitu hebatnya pasangan Kimye hingga bisa menyedot perhatian dunia di saat melangsungkan pernikahan. Semua orang penasaran dengan detail pernikahan, termasuk gaun putih karya Givenchy Couture yang di pakai Kim, yang banyak mendapat pujian, karena Kim di nilai sangat cocok dan elegan dengan gaun itu.

Dan sejak resmi berstatus Nyonya Kanye West, sosialita seksi ini pun menambah nama nya di Twitter menjadi Kim Kardashian West.

Berita yang lain tentang Kanye, lagu barunya 'God Level', di jadikan lagu pengiring iklan sepatu 'Adidas' untuk World Cup 2014 Brazil, yang menampilkan pemain bola, Lionel Messi, sebagai model utama.




      edit