Piala Oscar Milik Jared Leto Rusak !

Tuesday, April 29, 2014

Mendapat Piala Oscar merupakan sebuah prestasi tertinggi untuk seorang aktor. Tapi sayang, hanya sebulan setelah Jared Leto menerima piala 'Best Supporting Actor' untuk perannya dalam 'Dallas Buyers Club', vokalis band '30 Second To Mars' itu mengakui bahwa patung emasnya sudah rusak karena terjatuh oleh nya.


Jared sempat membiarkan beberapa orang untuk berfoto dengan piala Oscar pertamanya itu.


Namun, Jared menegaskan, hal ini bukan berarti ia tidak menghargai piala sekelas Oscar. Kejadian itu terjadi secara tidak sengaja.
Ujar pemeran waria bernama Rayon di film 'Dallas Buyers Club' itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jared Leto menyimpan piala tersebut di dapur karena ia ingin menyamarkan pialanya di antara mentega dan popcorn. Pasalnya, dapur adalah tempat pertama yang ia datangi saat kembali ke rumah.

Untuk karir nya sebagai aktor, Jared sedang sibuk dengan film doku terbarunya 'Artifact', yang bercerita tentang perjalanannya bersama band '30 Seconds to Mars', yang di bentuk bersama abangnya, Shannon Leto dan Tomo Miličević. Cerita perjuangan mereka mendapatkan kontrak dengan label, sampai sukses seperti sekarang dan menghasilkan 4 album dari tahun 2002 silam.

Selain itu, Jared pun akan mencoba untuk menjadi Sutradara.





You Might Also Like

0 comments