Naya Rivera Di Pecat Dari Glee?

Wednesday, April 30, 2014

Perseteruan antara 2 pemeran utama 'Glee', Lea Michele dan Naya Rivera sudah lama berhembus.


Dan akhirnya kini, Naya di kabarkan sudah di pecat dan tak akan tampil lagi di Glee Season 5 Finale yang akan tayang perdana pada 13 Mei. Berita ini pertama kali di sebarkan oleh pemilik situs PopWrapped, Zachary Jaydon yang juga seorang fans berat Glee atau Gleek hari Selasa, 29/4 kemarin via akun Twitter nya @ZacharyJaydon 



Di akun Twitter @PopWrapped juga menuliskan :

Beberapa situs fanbase Glee ternyata juga sudah mengkonfirmasi tentang hengkang nya bintang cantik keturunan Puerto Rico itu.

Selama ini di beritakan, hubungan Lea dan Naya memang tak harmonis, mereka berdua selalu ingin bersaing untuk jadi yang terbaik. Naya sering merasa cemburu pada Lea yang menjadi bintang utama serial itu. Lea pun di anggap sebagai salah satu faktor utama, pihak Glee lebih memilihnya ketimbang Naya.

Namun begitu, tampaknya Naya sudah berbesar hati dan tetap menjaga hubungan baik dengan kru Glee lainnya, ia pun menulis di akun Twitter nya support untuk serial yang telah membesarkan namanya tersebut.

Untuk urusan karir, keduanya sama-sama sukses karena bermain di serial remaja itu, Lea baru saja merilis album perdananya 'Louder' pada 4 Maret lalu, dengan menghasilkan single 'Cannonball', dan 'On My Way'. Album perdana aktris berusia 28 tahun itu pun cukup sukses dengan berada di posisi 4 di Billboard 200 Album dan terjual sebanyak 62 ribu Copy di minggu pertamanya rilis di Amerika.

Lea yang sudah pernah meraih 2 nominasi Golden Globe ini juga akan segera merilis buku nya yang berjudul 'Brunette Ambition' pada 13 Mei mendatang.

Kesuksesan pemeran Rachel Berry itu pun semakin membuat Naya envy, walau ia pun telah merilis single perdana bersama mantan tunangannya, Big Sean 'Sorry', pada September 2013 kemarin, tapi hasilnya tak terlalu memuaskan.

Tapi walau sudah tak akan berperan lagi sebagai Santana, si Cheerleader cantik, karir Naya akan terus berlanjut. Ia akan menjadi pengisi suara sebagai 'Vera' di film Animasi 3D garapan DreamWorks, 'HOME', bersama Rihanna, JLo, dan Steve Martin yang akan rilis 26 November nanti.




You Might Also Like

0 comments