Rihanna Di Paksa Hapus Foto Telanjang Oleh Instagram

Wednesday, April 30, 2014

Tingkah Rihanna sudah semakin keterlaluan, dan kali ini ia kena batunya.


Rihanna yang sering mengupload foto-foto seksi di akun Instagramnya, mendapat kecaman dari pemilik Instagram setelah ia mengupload foto-foto telanjang dada-nya tanpa sensor di cover majalah terbitan Prancis, Lui edisi bulan Mei.

Beberapa foto yang di upload RiRi pada hari Selasa, 29/4 kemarin memang terlihat vulgar, RiRi tampak Topless dengan kulit yang di tanning, tanpa memakai atasan apapun, terlihat sedang berjemur di pinggir kolam renang dan hanya memakai topi dan celana dalam.

Pemotretan yang di lakukan oleh fotografer handal, Mario Sorrenti sontak mendapat respon dari pihak Instagram. Tak lama setelah mengupload, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu di beri ultimatum untuk segera menghapus foto-foto tersebut atau akunnya akan di Banned. Dengan berat hati, akhirnya Rihanna pun menghapus foto-foto itu dan menyisakan cover sensasional yang telah di potong hanya bagian wajah saja.


Sebelumnya Rihanna juga telah mengupload foto-foto seksi dari majalah Vogue Brasil edisi Mei, dimana ia jadi cover untuk edisi ulang tahun ke-39 majalah tersebut. Namun, dari banyak foto-foto dari majalah Vogue ini, Rihanna tak terlalu vulgar seperti di majalah Lui, walaupun tetap terlihat seksi.

Sebenarnya, sudah banyak pihak yang mengeluhkan kelakuan penyanyi asli Barbados in yang semakin hari semakin sering tampil vulgar dan tak malu memamerkan bagian pribadi tubuhnya. Rihanna yang memiliki jutaan penggemar, di khawatirkan akan menjadi contoh buruk bagi remaja-remaja dunia, yang ingin meniru-niru sosok idolanya.

Di Instagram sendiri, akun Rihanna yang bernama @badgalriri memiliki 12,850,947 Followers, ia pun telah mengupload sebanyak 2.534 foto di akun nya itu.

Selain bermasalah dengan Instagram, penyanyi single 'What Now' ini juga sedang di tuntut oleh mantan bodyguard-nya, Geoffrey Keating. 



FYI : Lui yang berarti 'HIM' dalam bahasa Inggris, adalah majalah hiburan pria dewasa, terbitan Prancis sejak tahun 1963. Majalah ini memang selalu menampilkan model-model wanita telanjang di dalamnya. Selain Rihanna, banyak lagi selebritis yang telah tampil berani di cover majalah ini, seperti Model, Kate Moss, Anja Rubik, Georgia May Jagger, Lea Seydoux, dll.

You Might Also Like

0 comments