Istri Sexy John Legend Ngamuk Di Bilang Gemuk

Monday, April 28, 2014

Hampir semua wanita di dunia ini pasti tak mau kalau di bilang gendut.


Hal itu juga yang di alami model seksi yang juga istri dari penyanyi, John Legend, Chrissy Teigen. Chrissy sempat mengupload sebuah foto di akun Instagramnya pada hari Kamis, 25/4 kemarin yang ternyata di komentari banyak followersnya yang mengatakan bahwa Chrissy terlihat lebih gendut dari biasanya.


Foto yang di unggah model seksi majalah Sports Illustrated itu adalah foto promosi untuk acara MTV Upfront 2014, di foto itu Chrissy tampak memakai tank top dan celana pendek.

'Spent all day at MTV upfronts! Currently delirious and heading to Thailand tonight. What in the shit. What is life. Ball is life' tulis @chrissyteigen.



Berbagai komentar negatif itu pun membuat model berusia 28 tahun itu 'panas', dan akhirnya ikut berkomentar dengan nada yang cukup kesal dan kata-kata yang kasar.



Banyak pihak yang mengaku kaget dengan hal ini. Image Chrissy selama ini yang seorang model seksi yang kalem dan selalu menjaga manner dan ucapannya, apalgi di dunia maya, sontak hilang dengan sesaat setelah 'kalimat kasar', hanya karena di bilang gendut.


Sebegitu pentingnya ternyata bagi seorang wanita, terutama model seperti Chrissy untuk di selalu terlihat kurus dan cantik, padahal di foto itu, tubuhnya masih tampak seperti biasa, karena Chrissy memang selama ini bukan tipikal model yang sangat kurus kerempeng, ia memiliki tubuh yang seksi dan berisi. Hmmm... Yummy...

Foto yang di upload Chrissy itupun langsung mendapat pro kontra dari semua followersnya, tak sedikit yang mendukung Chrissy dan menyatakan bahwa itu hanya orang-orang sirik, dan jangan di tanggapi. Foto itu pun sudah di 'Likes' sebanyak 18.900-an dan di komentari sebanyak 571 di Instagram-nya yang memiliki followers sebanyak 500 ribu lebih itu.

Chrissy memang sering tak sabar menghadapi haters yang selalu mem-bully-nya, bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menyatakan kalau ia tak mau meng-search namanya di Google, karena tak mau membaca atau melihat Haters menghinanya.


You Might Also Like

0 comments