January 2, 2014

Published Thursday, January 02, 2014 by with 0 comment

Resolusi 'Nakal' Madonna Di Tahun 2014



Di tahun baru, semua orang pasti punya resolusi tersendiri, termasuk superstar, Madonna.


Madonna ternyata memiliki resolusi tersendiri di tahun 2014 ini, yakni punya pacar baru. Madonna memnag belum lama ini telah putus dari Brondongnya, Brahim Zaibat.

Yang membuat kontroversi adalah karena penyanyi berusia 55 tahun itu menyatakan hal ini dengan mengupload sebuah foto gambar bong dengan bentuk Penis di akun Instagramnya dan menulis :

Benda itu di letakkan di sebuah bangku dan foto ini  langsung mendapat respon dari 970,375 Followersnya di Instagram, sampai saat ini sudah ada sekitar 19.600 Likes, padahal foto ini baru di Upload hari Rabu1/1 kemarin.


Bong berbentuk Dildo ini ternyata adalah hadiah ulang tahun Madonna yang ke-55 tahun lalu. Kala itu, ia juga sempat menulis tentang 'Kado Terbaiknya' ini :

Tak lama setelah foto pertama, Sang Diva kembali mengupload sebuah foto tulisan 'Darling Just F***ing Own It', yang masih ada hubungannya dengan foto pertama, tulisan itu tetap berarti 'Nakal', dan menulis :

(Translate sendiri aja yaaa.. lol )

Walau sudah tak lagi muda, Material Girl ini masih saja seperti dulu, seksi, cantik, genit,dan penuh kontroversi. Foto-foto dan tulisan Madonna itu di artikan bahwa ia siap menyambut 2014 dengan mencari 'sesuatu' yang baru dan membuang yang lama.







      edit

0 comments:

Post a Comment