December 31, 2013

Published Tuesday, December 31, 2013 by with 0 comment

Majestic Point Apartment Serpong

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern, kebutuhan masyarakat khusunya di Indonesia juga ikut meningkat. Banyak masyarakat, terutama yang hidup di perkotaan kini lebih memilih Apartment sebagai tempat tinggal.


Banyak alasan yang mendasari pilihan tersebut, lebih praktis, aman, rata-rata berada di pusat kota, sehingga lebih memudahkan untuk yang memiliki aktivitas padat, dan alasan yang tak kalah penting adalah karena sekarang banyak terdapat Apartemen berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Salah satu yang terbaik adalah Majestic Point Serpong Apartment yang berada tepat di segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD City. 


Apartemen hasil karya dari Prioritas Land Indonesia ini memiliki keunggulan lokasi yang sangat prima yang jarang dijumpai di apartment manapun yaitu 3 kawasan kota mandiri yang berkembang sangat pesat, baik infrastruktur, berbagai fasilitas publik yang berkualitas seperti sekolah-sekolah dan kampus-kampus ternama, rumah sakit internasional, mal, serta dekat dengan akses jalan tol. Dilengkapi dengan Sky Park berupa sky lounge & garden di lantai 19A yang akan menjadi privilege bagi para penghuni dengan city view yang menakjubkan. Di tunjang oleh fasilitas lainnya seperti Kolam renang, Lapangan basket, Gym, Jogging track, Children playground dan lain-lain.

Majestic Point Apartment Serpong menyediakan fasilitas education center untuk aktivitas pembelajaran /kursus bagai penghuni apartment/ masyarakat luas.

Selain itu, keunggulan utama yang tak kalah penting adalah karena Majestic Point Apartment Serpong akan menghasilkan nilai investasi yang meningkat dari waktu ke waktu. Majestic Point Apartment Serpong juga menyediakan fasilitas education center untuk aktivitas pembelajaran/kursus bagi penghuni apartment/masyarakat luas.


Majestic Point Apartment Serpong sendiri sudah resmi di luncurkan pada bulan September 2012 lalu. Terdiri dari 2 Tower utama dengan total 702 Unit dan 2 level area komersial, menjadikan Majestic Point Apartment Serpong ini sebagai Landmark baru di Area Gading Serpong.

Untuk mendapatkan unit di Majestic Point Apartment Serpong ini bisa melalui 4 cara yang fleksibel, yakni :

#. Cash
#. DP 30% di muka SISA di angsur 12 kali
#. DP 50 % di muka, libur 2 tahun, SISA di bulan ke-24
#. Tanpa DP, DP bisa di angsur 24 kali



Majestic Point Apartment Serpong telah melalui proses seleksi yang ketat standar tanah diikuti dengan menyusun konsep unik pada masing-masing lokasi yang dipilih. Selain itu juga memiliki tim ahli strategi dan negosiator yang bertugas untuk mencari dan memperoleh properti dengan lokasi terbaik di seluruh kota besar di Indonesia. Majestic Point Apartment Serpong juga memiliki tim kreatif yang luar biasa untuk menganalisa dan merumuskan penggunaan terbaik dari properti tertentu yang telah di peroleh.

Majestic Point Apartment Serpong juga terus mencari lahan kosong untuk berkembang. Jika Anda seorang pemilik tanah yang berpikir untuk menjual tanah Anda atau mungkin bermitra dalam mengembangkan properti Anda, Majestic Point Apartment Serpong membuka kesempatan untuk menjadi partner anda.

Lalu, jika Anda adalah seorang investor yang ingin berinvestasi dalam peluang lantai dasar, silakan klik di sini untuk mendaftar. Dengan mendaftarkan minat Anda, Majestic Point Apartment Serpong akan mengundang Anda untuk pra-peluncuran acara gathering untuk proyek-proyek baru dan Anda akan memiliki kesempatan sebagai anggota prioritas untuk berinvestasi dalam proyek-proyek dari Majestic Point Apartment Serpong.

Yang pasti, Majestic Point Apartment memiliki seluruh elemen yang membuatnya menjadi sebuah investasi yang menguntungkan. 


Segera hubungi : 
·  Hotline : 021-36000.701

PT. PRIORITAS LAND INDONESIA
Ruko Paramount Blitz
Jln Raya Kelapa Dua Blok A no 20
Gading Serpong - Tangerang 15810
Telp : (021) 36000 701 - 702 Fax : (021) 21 36000 703

Twitter : 

Facebook : 


 



      edit

0 comments:

Post a Comment