3 Supermodel di Video Klip Beyoncé

Monday, December 30, 2013



Beyonce benar benar membuat gebrakan di akhir tahun 2013 ini dengan merilis secara mendadak 14 lagu dan 17 video terbarunya di iTunes.


Sukses besar pun di raih di banyak tangga-tangga lagu dunia termasuk Billboard. Dari 14 lagu barunya itu, ada satu lagu berjudul Yonce yang sangat spesial karena menceritakan tentang sosok Yonce, tokoh alter ego baru Beyonce yang wild, Gangsta, Naughty dan seksi. Setelah dulu ia memiliki sosok alter ego bernama Sasha Fierce, kini Bey memunculkan sosok baru ini.

Yang unik di video musik lagu Yonce ini, dimana Bey mempercayakan 3 supermodel untuk memerankan tokoh Yonce ini. Adalah Chanel Iman, Joan Smalls dan Jourdan Dunn, 3 model seksi berkulit hitam yang juga Angels Victoria’s Secret, yang berakting bersama sang Diva dalam video klip lagu itu.

Dalam video yang di sutradarai oleh Ricky Saiz itu, tampak Bey dan ketiga model sangat seksi. Video klip ini sendiri berlokasi di jalanan Brooklyn pada musim panas lalu. Menurut sang Director, konsep klip ini terinspirasi dari klip George Michael berjudul 'Freedom! 90', yang juga dibintangi para model seksi Naomi Cambell dan Cindy Crawford.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Di kelilingi 3 supermodel, tak membuat aura superstar Beyonce tertutupi, ia tetap terlihat bersinar. Ketiga model ini di nilai layak mewakili sosok ‘Yonce’ sebagai alter ego yang di inginkan Beyonce dalam lagunya, seksi, wild, Naughty, dan bergaya ala Gangsta.

Joan, Jourdan dan Chanel pun merasa ini merupakan kesempatan emas yang mereka dapat karena bisa ada di salah satu video klip seorang penyanyi hebat yang juga mereka idolakan.




You Might Also Like

0 comments