Konser Perdana Britney Spears Di Las Vegas

Monday, December 30, 2013



 Show tunggal perdana Britney Spears di Las Vegas di gelar pada Jumat, 26/12 kemarin.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Britney tampil fenomenal malam itu dengan menyanyikan 23 hit single-nya selama 90 menit. 7 Kostum, 2 wigs, dan 7000 ribu fans membuat konser tunggal yang akan di adakan rutin tiap bulan selama 2 tahun ke depan ini menjadi saksi bahwa Britney masih di cintai oleh penggemarnya.

Konser yang bernama ‘Britney – The Piece Of Me’ ini akan terdiri dari 100 show dalam 2 tahun, dan bertempat di Planet Hollywood Resort & Casino, Nevada. Tampil menyanyikan hits-hits yang masih di ingat oleh semua penonton malam itu, Britney tampil dengan kostum-kostum panggung yang seksi bersama penari latar dan kembali mengingatkan penggemar pada masa-masa kejayaan lagu ‘Baby, One More Time’, ‘Oops.. I Did It Again’, ‘Toxic’, ‘I’m A Slave 4 U’, dll.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Tak hanya di hadiri oleh fans setia, malam itu show tunggal Britney juga di hadiri selebritis seperti Miley Cyrus, Katy Perry, Selena Gomez, Adam Lambert dan ibu Britney, Lynn Spears. Sementara Host X Factor America, Mario Lopez menjadi pembawa acara konser itu.

Britney memang fenomenal, hadir di sekitar tahun 1998 silam dan menggebrak industri musik dunia dengan single ‘Baby, One More Time’, yang menampilkan sosok gadis remaja yang cute dan ceria. Sempat mengalami masa-masa sulit dalam hidup dan kariernya, Britney kembali bangkit dan menata kembali karier musiknya yang sempat jatuh. Tahun 2013 ini menjadi tahun Come Back yang bagus bagi ibu 2 anak ini, menghasilkan album baru ‘Britney Jean’ dengan single ‘Work Bitch’, ia pun sempat menjadi juri X Factor America, bersama Demi Lovato.
 

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


You Might Also Like

0 comments