January 2, 2014

Published Thursday, January 02, 2014 by

Tahun Baru-an Ala Selebritis Hollywood



Malam pergantian tahun 2013 - 2014 di lalui dengan berbagai cara oleh para selebritis, ada yang tetap mengambil job, namun banyak juga yang bersama keluarga, teman-teman.


Kita liat yuk, selebritis kayak Miley Cyrus, Taylor Swift, Rihanna, Ariana Grande, dll ngerayain tahun baru-an dimana yaa..


 

Miley Cyrus, Ariana Grande, Big Sean, Fergie, Robin Thicke, Jason Derulo, Macklemore & Ryan Lewis, Jennifer Hudson, dll mengisi acara malam pergantian tahun di kota New York, tepatnya di acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve 2014, Times Square, di New York City. Acara yang di pandu oleh Host, Ryan Seacrest ini memang menjadi pusat acara tahun baruan, pusat kota New York penuh dengan warga yang setiap tahunnya memang merayakan tahun baru di sana.


Macklemore & Ryan Lewis tampil membawakan 2 hits mereka secara Medley, 'Cant Hold Us' dan 'Thrift Shop', sementara Miley Cyrus juga menyanyikan 2 lagunya, 'Get It Right' dan 'Wrecking Ball', Ariana Grande tampil bersama Rapper Big Sean menyanyikan lagu 'Right There'.


Selain itu, juga ada Jennifer Hudson, Jason Derulo, Icona Pop yang ikut bernyanyi dalam acara di jantung kota New York tersebut.

Demi Lovato
Begitu juga dengan Demi Lovato juga tampil di acara New Year's Eve yang di gelar Entertainment Tonight Canada. Demi tampil menyanyikan hitsnya 'Neon Lights'.

Rihanna
Rihanna memilih melewati malam pergantian tahun di klub malam 40/40 Club milik Jay Z, ia terlihat datang bersama model, Cara Delevingne.



Niall Horan
Salah satu anggota One Direction, Niall Horan melewati malam pergantian tahun bersama model yang di kabarkan sebagai pacar barunya, Barbara Palvin di acara Gary Barlow New Year’s Eve Concert di Westminster City Hall, London, Inggris.

'Happy new year ! thank you for an incredible 2013 , let’s make 2014 the best yet ! Love you,' Tweet @NiallHoran

Joe Jonas
Joe ber-tahun baruan bareng kekasihnya, Blanda Eggenschwiler dan sahabatnya, Jesse Metcalfe dan Cara Santana, serta Nicole Ritchie dan suaminya, Joel Madden di The Redbury Hotel, Los Angeles.

Britney Spears
Tampil di show tunggalnya 'Pieces Of Me', di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada.


Taylor Swift
Penyanyi ini ternyata memilih tak mengambil job menyanyi di malam tahun baru. Ia lebih memilih bersama sahabat-sahabat lamanya semasa sekolah, Abigail Anderson dan aktris, Sarah Hyland.




      edit