Jourdan Miller - Juara ANTM Cycle 20

Monday, November 18, 2013

 

Setelah 15 minggu melewati proses eliminasi, akhirnya ajang pencarian bakat di dunia model, America's Next Top Model Cycle 20 (ANTM Cycle 20), menobatkan Jourdan Miller sebagai juaranya.


Jourdan, gadis 19 tahun asal Bend, Oregon ini berhasil mengalahkan 2 rival terberatnya, Marvin Cortes dan Cory Hindorff, yang bersaing di Final 3. Musim ke-20 yang memperlombakan pria dan wanita secara bersamaan ini berlangsung cukup sengit, dimana seorang gadis melawan 2 model pria yang sama-sama d favoritkan juri. Jourdan 5 kali menjadi best photo dalam episode photo session.

'..& America's Next Top Model is: @lovejourdan! And that's a wrap! See you next cycle, @CW_ANTM. #Fierce & love 😍 -TyTy' Tweet @tyrabanks, sang juri yang juga pemilik acara ini.



Sebagai pemenang, Jourdan yang memiliki tinggi 180 cm ini berhak mendapatkan hadiah kontrak kerja di NEXT Model Management, jadi model brand Guess, dan majalah Nylon. Jourdan pun meng-ekspresikan kebahagiaannya di akun Twitter pribadinya.

Yang tak kalah menarik, di salah satu epsiode nya, ANTM Cycle 20 ini mengambil lokasi syuting di Bali. Tyra pun sempat mengupload video nya sedang berjalan-jalan menikmati indahnya alam Bali dengan memakai baju kain Bali.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Setelah kemenangannya ini, Jourdan pun akan langsung pindah ke New York untuk menjalankan profesi barunya sebagai seorang model profesional. Ia pun mengaku masih memiliki mimpi untuk menjadi model brand Victoria's Secret suatu hari nanti.

Ternyata tak hanya Jourdan, finalis ANTM Cycle 20 yang lain pun sudah ada yang langsung mendapat kontrak kerja, seperti Bianca Alexa, yang sudah resmi di kontrak oleh NEXT Model ManagementPhil Sullivana telah di kontrak oleh Maggie Agency dan AIM Model Management, di New York,  Chris Hernandez di kontrak oleh Major Model Management dan NEXT Model Management, di Los Angeles.

Dan Tyra pun berencana akan kembali mengadakan ANTM musim selanjutnya untuk model-model pria dan wanita.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250





You Might Also Like

0 comments