November 19, 2013

Published Tuesday, November 19, 2013 by with 0 comment

Cantiknya Jennifer Lawrence Dengan Gaya Rambut Baru

 

Jennifer Lawrence, aktris cantik yang namanya makin berkibar setelah sukses meraih Piala Oscar tahun ini berkat aktingnya di film 'Silver Linings Playbook', beberapa waktu lalu, memutuskan untuk memotong pendek rambutnya.



Tapi aura bintang nya justru makin bersinar dengan gaya rambut baru tersebut, Jenn makain tampak fresh dan tambah cantik saat berkeliling dunia mempromosikan film terbarunya 'The Hunger Games Catching Fire'.

Jennifer Lawrence menghadiri Premiere film 'The Hunger Games : Catching Fire' di Odeon Leicester Square, London, Inggris, pada hari Senin, 11/11, dengan menggunakan gaun koleksi Christian Dior - The Couture Fall 2013 collection.


Dan malamnya, di pesta After Party, ia memakai gaun warna hitam karya terbaru koleksi Louis Vuitton Spring 2014 dan sepatu karya Manolo Blahnik.



JLaw hadir di Cinestar Sony Center, Berlin Jerman menghadiri Photocall filmnya dengan memakai baju karya Christian Dior dan high heels karya Stuart Weitzman pada hari Selasa sore 12/11.




Datang memakai busana warna biru karya Alexander McQueen koleksi Spring 2014 pada sore hari tanggal 13/11 di Villa Magna Hotel, Madrid, Spanyol, High Heeks karya Jimmy Choo dan aksesoris anting karya Monique Pean.


Dan malamnya, Jen tampak sangat cantik dengan gaun koleksi Christian Dior Resort 2014 warna biru gelap di Callao Cinema,Madrid Spanyol.  Penampilannya semakin lengkap dengan sepatu karya Anthony Vaccarello dan aksesoris antingh unik milik Ana Khouri dan Rona Pfeiffer.




Sore hari tanggal 14/11, Jenn menghadiri acara Photocall 8th Rome Film Festival, yang di gelar di Auditorium Parco Della Musica, Italy. Aktris 23 tahun tampak makin cantik dengan memakai baju koleksi Proenza Schouler Spring 2014, Highheels karya Saint Laurent dan aksesoris karya Graziela Gems dan EF Collection bangle.
 


Malamnya ia datang ke menghadiri acara 'The 8th Rome Film Festival', yang di gelar di Auditorium Parco Della Musica, Roma,Italia, pada hari Kamis 14/11. Ia tampil dengan gaun warna krem Vanilla koleksi dari Christian Dior Fall 2013 Couture, di tambah dengan anting karya Dana Rebecca dan gelang Berlian karya, Ana Khouri, membuat aktris ini tampak makin bersinar. 



Jenn hadir bersama pemain 'The Hunger Games : Catching Fire' yang lain, seperti Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Elizabeth Banks, sang Sutradara, Francis Lawrence, dan produser, Nina Jacobson, saat Premiere film di Le Grand Rex, Paris, Prancis, Jumat 15/11. Agak sedikit berbeda dari biasanya, Jenn tampil dengan Make Up tebal dan gaun hitam satin yang lagi-lagi karya Christian Dior Fall 2013 Couture dan High Heels milik Christian Louboutin.

Jenn memang menjadi Brand Ambassador untuk Christian Dior, sehingga ia sangat sering terlihat memakai gaun Dior dalam berbagai acara.











      edit

0 comments:

Post a Comment