Bernyanyi Fals, Miley Cyrus Di Hujat

Tuesday, November 19, 2013

 

Nama Miley Cyrus kembali jadi bahan pemberitaan, kali ini para Haters di seluruh dunia, kembali mengolok-olok superstar 20 tahun itu karena bernyanyi fals.


Kejadian ini terjadi saat Miley tampil sebagai bintang tamu dalam acara The X Factor Inggris, pada hari Minggu malam, 17/11 kemarin. Malam itu, Miley yang tampil memakai turban tutup kepala hitam karya Brick Lane St. dan baju seksi karya Marc Jacobs, tampil membawakan Hitsnya 'Wrecking Ball'.

Awalnya, Miley yang tampil Live, memberikan kualitas suara yang OK, namun pas di bagian Reffrain, ia mulai seperti kehabisan suara dan terdengar seperti orang berteriak dalam menyanyikan lagu nya itu. Alhasil, Miley bernyanyi fals sampai akhir lagu.

Hal ini langsung menuai kritik pedas di media sosial, terutama Twitter. Banyak yang menganggap, Miley hanya menang sensasi, dan tak memiliki kualitas suara yang layak bila tampil secara live. Mengingat X Factor adalah acara pencaraian bakat menyanyi, penonton pun merasa, putri Rocker, Billy Ray Cyrus itu pun tak pantas tampil sebagai bintang tamu.


Para Haters pun meng-kritik gaun gold yang di pakai Miley sebagai trend ketinggalan jaman, karena sudah pernah di pakai oleh supermodel, Kate Moss 15 tahun yang lalu.

Miley pun menganggapi hal ini secara santai. Di akun Twitter nya, ia menulis :

'damned if you do damned if you don't' Tweet @MileyCyrus

Malam itu, salah satu juri, Gary Barlow juga tampil membawakan lagu barunya 'Let Me Go'.

Yaaahh begitulah Miley Cyrus, penuh dengan sensasi yang justru semakin menaikkan namanya. Video Musik Miley di Youtube, baru-baru ini juga telah mencapai angka satu Milyar Viewers.



You Might Also Like

0 comments