November 20, 2013

Published Wednesday, November 20, 2013 by with 0 comment

Kim Kardashian Jadi Model Video Kanye West

 

Kim Kardashian tampil seksi sebagai model video klip lagu terbaru tunangannya, Kanye West yang berjudul 'Bound 2'.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Kanye merilis video klip ini saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'The Ellen Show' pada hari Selasa 19/11 kemarin.

Dalam video itu, terlihat Kim duduk di atas motor besar yang di kendarai Kanye, Kim terlihat tidak memakai baju alias Topless.... Wewwwww..... Pasangan yang sudah memiliki seorang putri bernama North West ini tampak mesra di atas motor sambil mengitari padang rumput. Agar tak terkesan terlalu vulgar, bagian tubuh Kim pun di buat agak menghitam dengan kesan siluet dengan latar belakang langit sunset sore hari. Beautiful View, actually !

Tak lama setelah teaser video ini di putar di acara 'The Ellen Show', seketika langsung muncul banyak pro dan kontar di Twitter. Banyak yang memuji ke-romantisan pasangan ini, tapi banyak juga yang mengkritik, kalau mereka hanya menjual sensualitas semata.

Video yang di sutradari oleh Nick Knight itu sempat di komentari oleh Ellen DeGeneres sambil bercanda.

Dengan enteng pun, Kanye menjawab.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kim yang sudah di lamar Kanye bulan Oktober lalu di lapangan 'AT&T' di San Francisco, saat ini memang tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka. Kanye pun sempat bercerita panjang lebar kepada Ellen tentang 2 wanita cantik yang kini paling di cintainya, Kim dan bayinya, Nori.

Setelah 4 bulan melahirkan, Kim memang telah kembali ke bentuk tubuh seksi nya seperti dulu, ia mengaku telah turun sebanyak 25 kg lebih sejak melahirkan Nori.

Lagu 'Bound 2' ini ada dalam album terbaru Kanye, 'Yeezus'







      edit

0 comments:

Post a Comment