Rita Ora Jatuh Pingsan Di Lokasi Pemotretan

Wednesday, November 20, 2013

 

Penyanyi baru orbitan Jay Z, Rita Ora tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang melakukan pemotretan di Miami, Florida, Amerika, pada hari Senin, 18/11 kemarin.


Rita yang kala itu sedang melakukan pemotretan untuk brand fashion milik Madonna dan putrinya, Lourdes Leon, 'Material Girl', sudah mengaku sedang tidak fit dan akhirnya tiba-tiba... Brukkkk... tubuhnya ambruk.

Dari awal, Rita memang terlihat lesu, tak seperti biasanya, penyanyi asal Kosovo ini yang selalu ceria. Rita pun segera di larikan ke rumah sakit Mount Sinai Medical Centre dengan Ambulance. Menurut Dr David Farcy MD, Pimpinan Departemen UGD Mount Sinai Hospital, Rita mengalami dehidrasi dan kepanasan akibat pemotretan di bawah terik sinar matahari. Hari itu, Miami memang cukup panas, sampai 30 derajat celcius.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pacar dari DJ Calvin Harris ini  menjadi brand Ambassador produk Material Girl milik Madonna, dan hari itu di adakan pemotretan untuk koleksi terbaru dan untuk kampanye iklan.

Selain sebagai penyanyi, Rita memang banyak terlibat di dunia Fashion, tak hanya Material Girl, ia juga di kontrak oleh Adidas, DKNY, dll. Rita juga sempat tampil sebagai model catwalk untuk produk DKNY dalam ajang New York fashion Week beberapa waktu lalu. Penyanyi 22 tahun ini juga di kontrak oleh brand kosmetik 'Rimmel' sebagai ikon.

Untuk urusan musik, penyanyi yang berada satu label dengan Rihanna, Kylie Minogue, dll milik Jay Z ini, juga sedang sibuk mempersiapkan album keduanya. Makanya, kesibukan Rita belakangan memang sangat banyak, yang membuat fisiknya sangat lelah. Namun ada juga yang bilang, alasan Rita sampai Collapse juga di pengaruhi karena ia sedang menjalani diet yang ketat.


http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


You Might Also Like

0 comments