Adam Levine Pria Terseksi 2013

Thursday, November 21, 2013

 

Vokalis Maroon 5, Adam Levine terpilih sebagai Pria Terseksi 2013 versi People Magazine.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Kharisma yang di miliki Adam memang telah di akui, ketampanannya, bakatnya sebagai seorang Musisi, mebuat pria 34 tahun ini menjadi idola para wanita di seluruh dunia. Selain sebagai Vokalis Maroon 5, pria bernama panjang Adam Noah Levine ini juga menjadi juri mentor di acara The Voice Amerika bersama Christina Aguilera, Cee-Lo, dan Blake Shelton. Adam yang terkenal fashionable ini juga memiliki usaha fashion line miliknya yang di dirikan beberapa tahun lalu.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Hal itulah yang membuat pihak People.com akhirnya memutuskan untuk menobatkan nya sebagai The Sexiest Man Alive 2013, mengalahkan kandidat lain, seperti Jimmy Fallon, Justin Theroux, Luke Bryan, Bruno Mars, dll.

Adam yang mengaku sangat menyukai Yoga dan Spinning untuk menjaga kebugaran tubuhnya ini telah bertunangan dengan model seksi Victoria's Secret asal Namibia, Behati Prinsloo pada bulan Juni lalu. Walau demikian, sampai saat ini, pria Metroseksual ini belum berniat untuk menikah. Selama ini, Adam memiliki banyak mantan pacar yang berasal dari kalangan model, mulai dari Behati Prinsloo, Anne V, Nina Agdal, dll. Sepertinya, tipe-tipe gadis cantik yang kurus tapi seksi, menjadi selera khas pria kelahiran 18 Maret 1979 itu.

Di posisi kedua sebagai pria terseksi adalah aktor pemeran 'Nelson Mandela' di film Biopic 'Mandela', Idris Elba. Posisi 3 di tempati oleh penyanyi Country, Luke Bryan. Ke-empat oleh Host, Jimmy Fallon. Dan posisi 5 oleh penyanyi, Bruno Mars.

Sementara tahun 2012 lalu, aktor Channing Tatum yang mendapat gelar terseksi ini. People.com pun telah mengadakan survey terseksi ini sejak tahun 1985 silam.



You Might Also Like

0 comments