Debut Akting Irina Shayk Di Film Hercules

Thursday, November 21, 2013

 
Supermodel asal Rusia yang juga pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, akhirnya terjun ke dunia film.


Irina akan melakukan debut nya sebagai aktris di film 'Hercules : The Thracian Wars' yang di bintanginya bersama aktor, Dwayne 'The Rock' Johnson, Joseph Fiennes, dll. Film ini di sutrdarai oleh Brett Ratner dan sampai saat ini masih dalam tahap produksi.

Dalam film yang akan rilis pada 25 Juli 2014 ini, Irina akan berperan sebagai Megara, Putri dari Raja Creon Of Thebes, yang akhirnya menjadi istri Hercules. Irina mengikuti jejak banyak supermodel lain yang akhirnya terjun ke dunia film, di antaranya Mila Jovovich, yang sukses di film 'Resident Evil', Rosie Huntington-Whiteley, yang sukses di film 'Transformer', dll.


Model yang memiliki tinggi 178 cm yang memiliki nama lengkap Irina Shaykhlislamova ini memulai karier model nya di usia muda dengan mengikuti ajang 'Miss Chelyabinsk 2004', setelah itu, karier nya semakin lancar, Irina di kontrak oleh banyak brand fashion besar di dunia, seperti Guess, Lacoste, Armani Exchange, dll.

Irina juga laris sebagai model untuk majalah. Selama ini, ia telah tampil untuk majalah fashion Ocean Drive, GQ, Vogue, Harper's Bazaar, Tatler, Elle, Esquire, dan masih banyak yang lainnya.


Karier nya semakin meroket ketika ia menjadi Model untuk majalah 'Sports Illustrated Swimsuit Issue' di tahun 2007 lalu dan menjadi model untuk katalog Victoria's Secret. Dan yang pasti, namanya semakin ngetop, (tak bisa di pungkiri, semenjak di pacari CR7 dari tahun 2010 lalu).

Gimana akting Irina sebagai seorang aktris? Di tunggu ya film nya tahun depan.





You Might Also Like

0 comments