Eminem Nyaris Tewas Karena Narkoba

Friday, November 22, 2013


Kehidupan selebritis di Hollywood sangat identik dengan alkohol dan drugs. Banyak dari publik figur itupun telah mengaku pernah menjadi pemakai Narkoba.

 http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Gaya hidup yang glamor dengan materi berlimpah dan presure yang begitu besar, mebuat sebagian besar tak bisa mengontrol diri dan terjebak pada benda haram itu. Sebut saja, Bruno Mars, Jay Z, dll, yang mengaku dulu sempat menjadi pemakai Narkoba. Dan yang terbaru yang membuat pengakuan tersebut adalah Rapper Eminem.

Dan kini, pria berusia 42 tahun itu sudah menyadari semua kesalahannya dan kembali ingin menata karier musiknya yang sempat berantakan gara-gara Narkoba. Ternyata dulu, Eminem mengaku pernah hampir mati karena Drugs.

Sebenarnya, dulu di tahun 2005, Eminem pernah di kabarkan Over dosis dan di larikan kerumah sakit.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone, Eminem juga bercerita panjang lebar tentang kehidupannya kini yang jauh lebih baik, tentang hubungannya dengan putrinya, Hailie, yang kini telah berusia 17 tahun. Majalah Rolling Stone pun memberikan tagline 'Eminem Reborn' di cover majalah yang memasang wajahnya sebagai cover terbaru. Hal ini sebagai pengukuhan, bahwasanya, The Real Slim Shady (julukan Eminem), memang telah lahir kembali sebagai seseorang yang lebih baik dari sebelumnya.

Dan di tahun 2013 ini, Pria kelahiran kembali Missouri, Amerika pada 17 Oktober 1972 itu membuktikan ucapannya dengan karya terbaru berupa album ke-8 'The Marshall Matters LP 2', yang telah menghasilkan single 'Berzerk', dan Ia pun ingin mengulang sukses duetnya di tahun 2010 lalu bersama Rihanna, lewat lagu 'Love The Way You Lie', kini ia kembali menggandeng RiRi lewat lagu 'The Monster' yang sukses berada di posisi kedua di Billboard HOT 100. Eminem pun sempat mengupload fotonya bersama Rihanna, saat mereka sedang syuting video klip 'The Monster'.

Tak hanya Rihanna, Eminem pun mengajak musisi seperti Skylar Grey, Nate Ruess, dan Kendrick Lamar untuk ber-kolaborasi di album barunya itu.

Welcome Back, Em's !



You Might Also Like

0 comments