David Beckham & Victoria Sumbang 20 Kardus Pakaian Untuk Korban Topan Haiyan

Friday, November 22, 2013

 

Bencana Topan Haiyan yang terjadi di Filipina beberapa waktu lalu, telah banyak menarik simpati warga dunia, termasuk para selebritis.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Salah satu di antaranya adalah pasangan David Beckham dan Victoria, yang menyumbangkan 20 kardus koleksi pakaian mereka melalui British Red Cross.

Victoria sempat mengupload foto nya bersama tumpukan barang-barang yang telah di gabung menjadi total 20 kardus besar, barang-barang itu sudah di kirim hari ini ke British Red Cross Shop in Chelsea, London untuk di lelang dan hasilnya akan di sumbangkan kepada korban yang membutuhkan.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dari sekian banyak barang yang di sumbangkan, terdapat baju yang pernah di pakai pasangan ini saat menghadiri Festival Film Venice tahun 2006 silam, juga ada topi Baseball kesayangan David, dan yang paling menakjubkan adalah 100 pasang high heels desainer milik ibu dari 4 anak itu.

Semua barang yang di donasikan adalah barang-barang rancangan desainer ternama, mulai dari Dolce & Gabbana, Manolo Blahnik, Jimmy Choo, dan Roberto Cavalli.

Victoria tampak mengerjakan itu tanpa David yang ternyata sedang berada di Shanghai, China untuk mempromosikan koleksi terbaru H&M, dimana ia menjadi modelnya.

Dan pagi ini di laporkan, banyak orang sudah mengantri untuk membeli barang-barang milik pasangan selebritis itu di depan kantor Red Cross Inggris.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads


You Might Also Like

1 comments