November 25, 2013

Published Monday, November 25, 2013 by with 2 comments

Paris Hilton Ternyata Doyan Nasi Goreng

 

Nasi Goreng, salah satu makanan khas Indonesia yang sudah sangat terkenal. Tak hanya bagi warga Indonesia sendiri, tapi juga ke luar negeri, tak terkecuali selebritis Hollywood.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Salah satunya adalah sosialita, Paris Hilton yang ternyata sangat menyukai Nasi Goreng. Hal ini di ketahu saat Paris menulis di akun Twitternya beberapa jam yang lalu.

Menariknya, ternyata Paris tidak sedang berada di Indonesia, tapi sosialita itu sedang berada di Macau. Paris di ketahui sedang berada di kamar hotel mewah tempat ia menginap di The Venetian Macao Resort.

Hal ini membuktikan kalau ternyata Nasi Goreng memang sudah sangat mendunia, dan jadi salah satu makanan favorit di berbagai negara.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di Macau, Paris juga mengahdiri pertandingan Tinju antara Manny Pacquiao melawan Brandon Rios yang di menangkan Pacquiao, pertandingan itu di gelar di Cotai Arena, Macau, hari Minggu, 24/11 kemarin.

Paris memang tengah berada di wilayah Asia seminggu terakhir,  hari Jumat 22/11 kemarin, ia sempat hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA 2013) di Hongkong, tak hanya hadir sebagai bintang tamu, Paris sempat perform sambil nge-dj ngebawain single barunya 'Good Time'.


FYI : Menurut survey dari CNN International, Nasi Goreng berada di posisi kedua sebagai makanan ter-enak di dunia 'World’s 50 Most Delicious Foods' setelah Rendang.

Pantes aja Sosialita sekelas Paris Hilton juga suka NasGor . lol


      edit

2 comments:

  1. Nasi goreng bukan hanya di indonesia aja. Nasi goreng khas thailan lebih enak dan lebih mendunia.

    ReplyDelete
  2. 'nasi goreng' yaahh mank thailand nasi goreng juga namanya..???

    ReplyDelete