Jennifer Hudson Raih Penghargaan Walk Of Fame

Saturday, November 16, 2013

 

Penyanyi dan aktris, Jennifer Hudson mendapatkan kehormatan di saat namanya tertulis di 'Hollywood Walk Of Fame' yang sangat terkenal.



JHud hadir langsung di peresmian 'Walk Of Fame' itu pada hari Rabu 13/11 kemarin di Los Angeles, Amerika. JHud hadir bersama putranya, David Otunga Jr., sang tunangan dan kakaknya, Julia. Acara ini juga dihadiri legenda musik, Clive Davis. JHud pun menjadi artis ke 2.512 yang mendapat penghargaan ini.

Wanita 32 tahun yang kini ber-rambut pendek ini memang sudah layak mendapatkan penghargaan ini, mengingat karier nya sangat baik dari tahun ke tahun, baik sebagai seorang penyanyi ataupun aktris.

Karier jebolan American Idol ini memang semakin menanjak, sejak ter-eliminasi dari Idol, JHud malah semakin bagus, tak lama, ia langsung mendapat peran di film 'Dream Girls' bersama Beyonce yang membuahkan piala Oscar dan Golden Globes sebagai 'Best Supporting Actress' di tahun 2007 lalu. Di dunia musik, ia juga pernah meraih Grammy di tahun 2008 kategori 'Best R&B Album'.


Dan yang terbaru, JHud akan bermain di film drama 'Lullaby' bersama aktris peraih Nominasi Oscar, Amy Adams, yang akan rilis bulan Desember nanti. JHud juga sedang sibuk mempersiapkan album ketiganya, yang akan rilis di awal 2014 nanti. Di album barunya, ia bekerja sama dengan musisi Timbaland, Pharrell Williams, dan RedOne, dll.



You Might Also Like

0 comments