11 Sample Gaun Pengantin Kim Kardashian

Friday, November 15, 2013

 

Setelah melewati proses pertunangan beberapa bulan lalu, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West di kabarkan tengah mempersiapkan pernikahan mewah mereka.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Kim dan Kanye pun kini sedang sibuk memilih gaun pengantin yang cocok untuk di pakai Kim pada pernikahan  ke-3 nya nanti. 

Sebagai pasangan selebritis superstar kaya raya, tak salah bila banyak desainer top dunia yang berlomba ingin karya mereka di pakai oleh Kim di hari bahagianya. Selain memiliki kebanggaan tersendiri, nama desainer itupun akan otomatis terangkat bila hasil karyanya di pakai oleh kalangan selebritis ngetop.


Dan itulah yang terjadi ketika brides.com mebuka lowongan bagi para desainer baju pengantin di seluruh dunia untuk mengirimkan contoh gaun pengantin yang akan di pakai Kim. Sontak, para desainer pun langsung mengirimkan hasil rancangan terbaiknya, dengan harapan akan di lirik dan  di sukai oleh Kanye dan Kim.

Desainer khusus gaun pengantin, mulai dari Reem Acra, Theia, Hayley Paige, dll telah mengirimkan sketsa gaun yang mereka rancang dengan bermacam-macam model, ada yang berupa gaun klasik pengantin, gaun seksi ber-renda, gaun bertabur berlian, dsb nya, yang semuanya terlihat seksi dan bisa menunjukkan aset utama Kim, which is lekukan tubuhnya yang indah.


.Dan inilah beberapa contoh sketsa kandidat gaun pengantin Kim Kardashian yang telah di rilis :

Karya Reem Acra, berbentuk gaun panjang yang menyapu lantai dengan punggung terbuka.



Karya desainer, Designer Kelly Faetanini yang ingin membuat Kim seolah-olah menjadi Putri duyung yang cantik dengan gaun buatannya.



Karya Desainer Val Stefani membuatkan gaun yang berbeda, bila banyak gaun pengantin berwarna putih, desainer ini membuat gaun 2-pieces berwarna gelap yang di penuhi dengan bordiran mewah di seluruh gaun.



Karya Desainer Ines Di Santo, menampilkan gaun dengan high-class fashion, berupa gaun yang besar di bagian bawah dan berlapis-lapis, yang menurutnya akan semakin membuat lekuk tubuh Kim semakin tampak seksi.



Sementara karya Desainer, Theia menampilkan gaun dengan taburan kristal Swarovski yang sangat glamor, yang juga berbentuk seperti putri duyung dan di tambahkan bunga mawar di bagian bawahnya.



Lalu, karya desainer Jim Hjelm yang mendesain gaun berlengan panjang ngepress body, dan memiliki potongan V-Neck sangat rendah, yang akan membuat aset Kim tampak akan semakin Wow !!



Desainer Vattana Watters memberikan contoh gaun putih seksi bertabur kristal Swarovski yang selintas terlihat mirip dengan gaun pengantin yang di pakai Kim saat menikah dengan pebasket, Kris Humphries, yang hanya bertahan 72 hari saja.




Karya desainer Jessica Williams of Alvina Valenta, menampilkan gaun yang bercorak bunga dan berwarna kuning, pink dan warna putih.



Karya Desainer,  Hayley Paige menampilkan gaun panjang yang menyapu lantai berbentuk putri duyung yang mirip kebaya, di tambah dengan selendang panjang yang akan membuat sang pengantin akan tampak semakin cantik.



Karya desainer, Rita Vinieris dari brand Rivini menampilkan gaun indah panjang yang seperti Mermaid, dengan belahan dada yang rendah.



Dan yang terakhir karya Desainer, Angel Rivera yang memiliki campuran dua warna dan akan membuat lekuk tubuh Kim akan semakin terlihat seksi dengan bentuk potongan nya.


Baby North West Laughing


You Might Also Like

0 comments