Parade Model Seksi Di Victoria's Secret Show 2013

Friday, November 15, 2013

 

Ajang Fashion Show yang paling di tunggu-tunggu setiap akhir tahun, Victoria's Secret Show 2013 telah selesai di gelar pada hari Selasa, 13/11 kemarin di Lexington Avenue Armory, New York City. 

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Berbagai macam koleksi underwear terbaru karya VS di pamerkan oleh model-model mereka, yang biasa di sebut sebagai Angel. Dan tahun ini, Royal Fantasy Bra seharga USD$10Juta menjadi produk utama yang kali ini di kenakan oleh Angel asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel.

Puluhan bidadari VS, Mulai dari Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Lily Aldrdge, Karlie Kloss, Cara Delevingne, Joan Smalls, Sui He, Doutzen Kroes, dll tampil super seksi dengan balutan bermacam aksesoris yang membuat ajang ini selalu terlihat mewah dan glamour.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Victoria's Secret memang telah terkenal sebagai brand underwear terbaik dan termahal di dunia. Makanya, setiap tahun ajang ini selalu di nanti-nanti. Tak hanya ingin melihat koleksi terbaru VS, tapi juga ingin melihat aksi bidadari-bidadari cantik berlenggak-lenggok di atas Runway.

Selain itu, penampilan bintang tamu spesial juga sangat di nanti-nanti dalam acara yang di siarkan chanel CBS ini, seperti di beritakan sebelumnya, Taylor Swift tahun ini tampil bersama Gruop rock, Fall Out Boy, Girband 'Neon Jungle', dan duo A Great Big World.

Taylor Swift tampil memukau membawakan hits nya, yang pertama, ia membawakan hits 'I Know You Were Trouble', Taylor tampak tak kalah cantik dan seksi di banding para Angels, malam itu, ia memakai gaun seksi dan glamour yang bling-blink. Uniknya, Taylor memakai sepatu yang sama dengan para angels VS. Dan yang kedua dalam tema 'British Invasion', Taylor juga memakai kostum Bendera Inggris, Union Jack. Ternyata, Taylor Swift juga cukup handal berlenggak-lenggok sebagai seorang model, ia sempat berjalan mengikuti para angels di atas catwalk.

Setelah acara inti, kemudian di lanjutkan acara 'Victoria’s Secret Fashion Show After Party' yang di gelar pada hari yang sama di klub 'TAO', New York City. Dalam acara itu, tampak pula hadir selebritis-selebritis dunia seperti Adam Levine, Ciara, Stephen Dorff, Katrina Bowden, Alex Suarez of Cobra Starship,  Sutradara, Michael Bay, dan masih banyak yang lainnya.

Acara ini baru akan di tayangkan di chanel CBS pada hari Selasa, 10 Desember mendatang.



You Might Also Like

0 comments