Pose Seksi Kate Moss Di Majalah Playboy

Thursday, November 14, 2013

 

Supermodel, Kate Moss kembali berpose 'panas' di majalah dewasa 'Playboy' di edisi spesial ulang tahun ke-60 majalah tersebut.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=300x250

Model cantik ini tampil sensual dalam sebuah foto yang baru saja di rilis hari Selasa 12/11 kemarin, terlihat Kate memakai kostum ala 'Bunny', hewan yang menjadi ciri khas Playboy selama ini.

Dalam photoshoot yang di lakukan oleh fotografer handal Mert Alas dan Marcus Piggott, Kate terlihat masih sangat cantik dan fresh, walau usianya akan menginjak 40 tahun bulan Januari nanti. Tak hanya pose ini, Kate di kabarkan juga akan tampil full naked di majalah ini.

Kate akan tampil secara khusus untuk edisi spesial 'Playboy's 60th Anniversary'  bulan Januari/Februari 2014 nanti. Hugh Hefner, pria tua pemilik Playboy, sengaja memilih Kate sebagai model untuk hari spesial majalahnya ini, karena ia sangat mengagumi sosok Kate sebagai seorang supermodel yang luar biasa.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Hampir serupa dengan sang pemilik, Editorial Playboy, Jimmy Jellinek juga beranggapan sama, kalau Kate Moss adalah model yang paling cocok untuk jadi cover edisi khusus ini.


Majalah Playboy pertama kali di rilis pada bulan desember 1963 dengan Marilyn Monroe, sang sex simbol sebagai cover utama.

http://network.innity.com/development/mobile/apr_2013/mini_demo/



You Might Also Like

0 comments