Justin Bieber Keracunan Makanan

Wednesday, November 13, 2013

 

Justin Bieber lagi-lagi ketiban sial, belum kelar kasus nya bersama seorang wanita Prostitusi di Brazil yang mengupload videonya sedang tertidur di sebuah kamar Hotel, Bieber kembali mendapat masalah, yaitu keracunan makanan.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Hari Senin 11/11 kemarin, Bieber terpaksa menghentikan konsernya di stadion River Plate, Buenos Aires, Argentina. Karena di saat sedang asik bernyanyi, Bieber tiba-tiba mengeluh kesakitan di perutnya. Sang manajer, Scooter Braun akhirnya naik panggung dan  mengatakan, konser terpaksa di hentikan karena sang Popstar karena keracunan makanan. Tak lama setelah itu, Justin meng-upload foto selfie di akun Twitter yang memperlihatkan dirinya sedang diinfus.

Penghentian konser secara mendadak ini tentu saja membuat para Beliebers kecewa. Mengingat mereka sudah membayar cukup mahal untuk membeli tiket. Para penggemarnya telah membayar hingga USD$320 atau sekitar Rp 3,6 juta untuk melihat idolanya itu dari dekat. Namun begitu, pihak Justin belum memberikan konfirmasi, apakah akan mengganti kerugian tersebut atau tidak.

Bieber sempat menulis di Twitter tentang keadaannya yang sedang tidak fit, namun ia memutuskan untuk tetap tampil malam itu.

Manajer Justin, Scooter Braun mengatakan bahwa dokter sebenarnya telah menyarankan Bieber untuk melanjutkan konser. Namun ia tetap naik ke atas panggung dan berhasil tampil selama hampir satu jam. Sahabat dekat Bieber, Alfredo Flores, juga sempat menyatakan kalau Bieber memaksakan dirinya untuk tetap tampil, karena tak mau mengecewakan fans nya.

Saat meunutup konser tersebut, Justin berseru kepada para penggemarnya,

Dan hari ini, sepertinya kondisi mantan pacar Selena Gomez itu mulai membaik, Bieber tetap aktif mempromosikan single terbarunya 'All Bad' di akun Twitter pribadinya.


You Might Also Like

0 comments