Taylor Swift Akan Tampil Di Victoria's Secret Show

Wednesday, November 13, 2013

 

Penyanyi cantik Taylor Swift akhirnya di pastikan akan menjadi bintang tamu utama dalam pagelaran fashion Victoria's Secret 2013 yang akan di siarkan chanel CBS pada  hari Selasa, 10 Desember nanti.


Taylor pun akan melakukan proses taping (karena acara ini tidak di siarkan Live) pada hari ini, Rabu 13/11 di New York. Penyanyi hits '22' ini tidak tampil sendiri, ada beberapa nama lagi yang akan ikut memeriahkan panggung VS Show tahun ini, seperti Band Pop Rock Amerika, Fall Out Boy, Girlband Kwartet asal Inggris, Neon Jungle dan Duo, Great Big World.

Beberapa bulan lalu, Boyband One Direction sempat di beritakan akan tampil dalam acara ini, namun karena berbagai hal, akhirnya batal.

Taylor Swift sendiri sudah membenarkan hal ini, di akun fanpage nya, Popstar ini menulis :


Begitu juga dengan pihak Victoria's Secret, di akun Twitternya, mereka menulis :

Walau sudah memberikan konfirmasi, namun Taylor Swift masih merahasiakan judul lagu yang akan dinyanyikannya dalam panggung Victoria's Secret. Menurut Taylor Swift, lagu itu akan sangat spesial dan menyesuaikan tema acara. Saat ini ia masih mempersiapkan, baju apa yang cocok untuk di pakai nanti.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script

Tiap akhir tahun, fashion show Victoria’s Secret selalu jadi pertunjukan yang paling dinanti oleh para fashionista di seluruh dunia. Mereka pun telah merilis, siapa saja Angels yang akan tampil tahun ini, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Lindsay Ellingson, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo dan Candice Swanepoel yang tahun ini mendapat kesempatn memakai Royal Fantasy Bra seharga 10 Juta Dollar.

Miranda Kerr, salah satu Angels andalan VS, sudah resmi mengundurkan diri karena kesibukannya, sementara model asal Inggris, Cara Delevingne dan Jourdan Dunn juga belum bisa dipastikan tampil.
Tahun lalu, Rihanna, Bruno Mars dan Justin Bieber yang menjadi tamu dalam acara ini.



You Might Also Like

0 comments