Lady GaGa Ciptakan Gaun Terbang

Tuesday, November 12, 2013

 

Hari Minggu 10/11 kemarin, Lady GaGa resmi merilis album terbarunya, 'ARTPOP', di Brooklyn, New York.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60::dest=899::sumber=http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script

Bukan Lady GaGa namanya, bila acaranya berlangsung biasa-biasa saja, Sang Mother Monster pun membuat sebuah acara khusus bernama 'artRave Party' yang di adakan di lapangan  terbang Angkatan Udara Amerika di Brooklyn. Selain merilis album ketiganya itu, GaGa juga menampilkan terobosan baru yang disebutnya sebagai gaun terbang pertama di dunia.

Gaun berupa kendaraan yang disebutnya 'Volantis'  itu melayang dan maju beberapa meter sebelum mendarat kembali saat dipamerkan di depan para media. Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu menyebut Volantis sebagai perwakilan kreativitas yang luar biasa.

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

GaGa juga menyatakan bahwa gaun terbang itu pada dasarnya merupakan metafora baginya. Popstar berusia 27 tahun itu memang sering melakukan hal-hal unik yang kreatif, termasuk membuat yayasan dan gerakan melawan bullying terhadapa remaja.

'Manfaatkan kreativitasmu, manfaatkan penemuanmu, dan sadarilah bahwa kamu berharga.'

Kreasi gaun terbang ini di desain oleh GaGa dengan di bantu oleh Benjamin, seorang Insinyur dan Nancy, yang seorang Designer pakaian. Mungkin gaun terbang ini akan di pakai GaGa saat menggelar konser di luar angkasa yang rencananya akan di gelar tahun 2015 bersama Virgin Galactic.

Dan kini, album 'ARTPOP' sudah bisa di beli di iTunes. Album ini telah menghasilkan single, 'Applause', 'Do What U Want' featuring R.Kelly, 'Dope', dll. Sementara single pertamanya 'Applause' kini berada di posisi 10 Billboard HOT 100.





You Might Also Like

0 comments