Psy Mengaku Sebagai Pecandu Alkohol

Tuesday, July 30, 2013



Rapper sensasional, PSY kembali membuat berita yang mengejutkan, dimana ia mengaku sebagai seorang pecandu alkohol berat.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250


Psy mengungkapkan hal ini secara blak-blakan saat di wawancarai oleh 'Sunday Times Magazine'. Rapper 35 tahun ini mengakui, kalau ia tak bisa lepas dari alkohol setiap hari.

Pria bernama asli, Park Jae-Sang ini pun mengakui kalau minuman favoritnya adalah Whiskey, Vodka dan Tequilla, Psy pun menyebut minuman-minuman itu sebagai 'Best Friend' nya. Walau sebenarnya, ia menyadari, kebiasaan ini buruk baginya, sudah sampai sangat tergantung pada minuman dan juga rokok.

Dan saat ditanya, kapan tidak minum nya?

Dengan setengah bercanda, Psy menjawab :

http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads

Walau sudah sering merasakan Hungover, setiap bangun tidur, namun sepertinya, Psy belum berniat untuk berhenti atau sedikit mengurangi kebiasaan buruknya itu, yang pasti karena sudah sangat addict dan juga pengaruh gaya hidupnya yang Glamor ala selebritis Hollywood.

Psy hadir di industri musik dunia dengan berbagai macam kontroversi. Bulan April lalu saat rilis video 'Gentleman', ia menadapat kecaman dan video tersebut sempat di larang putar di negaranya, Korea Selatan,karena dianggap melecehkan kaum perempuan.




You Might Also Like

0 comments