July 29, 2013

Published Monday, July 29, 2013 by with 1 comment

The Wolverine Juarai Box Office




Film superhero 'The Wolverine' yang di bintangi aktor Hugh Jackmann, sukses berada di puncak Box Office minggu ini dengan pencapaian sebesar $55 Juta ! Wuawww...


Angka itu, hanya untuk wilayah Amerika saja, sementar di seluruh dunia, film ber-budget kurang lebih $100 Juta itu telah mengumpulkan $86,1 Juta, hanya di minggu pertamanya saja.

Film superhero dengan latar belakang tempat Jepang yang di sutradari oleh James Mangold ini seolah mengobati sedikit kekecawaan atas film 'X-Men: The Last Stand', beberapa waktu lalu yang di nilai gagal. Hal ini juga sekaligus menjadi pembuktian kalau Sang manusia serigala, bisa berdiri sendiri tanpa embel-embel X-Men. Film ini juga cukup banyak melibatkan aktor-aktris asli Jepang, seperti Tao Okamoto, Rila Fukushima, Hiroyuki Shanada, dll.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sukses besar 'The Wolverine' memang tak lepas dari hasil kerja keras sang aktor utama, Hugh Jackmann, yang sempat menyatakan kalau film ini merupakan peran impiannya dari dulu.

Jackmann pun telah siap untuk menjadi Wolverine lagi di film 'X-Men: Days of Future Past.'

Di tempat kedua, ada film horor ber-budget rendah yang terhitung cukup sukses, 'The Conjuring' dengan pencapaian sebesar $22 Juta di minggu kedua pe-rilisannya. Lalu film animasi lucu, 'Despicable Me 2' di tempat ketiga di minggu ketiganya meraih $16  Juta. Nomor 4 yang paling laris adalah film 'Turbo' yang di perankan aktor Ryan Reynolds dengan $13 Juta, dan nomor 5 ada film komedi yang di bintangi, Adam Sandler 'Growns Up2' dengan total $11 Juta.

 10 Box Office Terlaris :

1. The Wolverine -  $55 Juta
2. The Conjuring - $22.1 Juta
3. Despicable Me 2 - $16 Juta
4. Turbo - $13.3 Juta
5. Grown Ups 2 - $11.5 Juta
6. Red 2 -  $9.4 Juta
7. Pacific Rim - $7.5 Juta
8. The Heat -  $6.85 Juta
9. R.I.P.D. - $5.85 Juta
10. Fruitvale Station - $4.65



      edit

1 comment:

  1. Gak nyangka gue, film Wolverine secepat ini mendominasi bioskop Box Office. Ane jadi pengin ke bioskop.

    ReplyDelete