Cara Unik Katy Perry Merilis Album

Wednesday, July 31, 2013



Di saat banyak selebritis memanfaatkan jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dll untuk mempromosikan karya terbaru mereka, Katy Perry punya cara unik melakukan itu, dengan memakai sebuah Truck Trailer yang di lapisi lapisan emas, dan di bagian badan truck tersebut di tuliskan :


Ini Berarti, album ke-4 pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2013, dan di prediksi berjudul 'PRISM'.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=300x250

Truk ini berjalan mengelilingi kota Los Angeles dan cukup menarik perhatian warga yang melintas. Katy pun meminta fans nya untuk mengupload foto truk tersebut dan berjanji akan me-Retweet. Katy menambahkan kalau truk ini juga akan berkeliling ke beberapa kota lain di Amerika.

Katy pun mengunduh foto ini, sambil menuliskan :

Beberapa hari sebelumnya, Stylist pribadi Katy, Johnny Wujek juga sempat meng-upload foto truk tersebut dengan menuliskan


Di album ke-empatnya ini, Katy berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat seperti Sia Furler, Max Martin, Dr.Luke, Bonnie McKee, dll.

Sementara menunggu album terbarunya rilis, Katy saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbaru 'Smurf 2', dimana ia terlibat mengisi suara untuk peran 'Smurfette'. Di film ini, Britney Spears yang mengisi theme song nya dengan lagu 'Oh La La'. Selain itu, Katy juga baru saja merilis parfum terbarunya 'Killer Queen', setelah sukses dengan 2 parfum sebelumnya, 'Purr' dan 'Meow!'.

Katy juga tampil sebagai cover majalah ELLE UK Edisi September.
http://www.ppcindo.net/publisher/ads/code_ads






You Might Also Like

1 comments