July 11, 2013

Published Thursday, July 11, 2013 by with 0 comment

Nicki Minaj Tak Suka Olah Raga



Rapper nyentrik, Nicki Minaj ternyata mengaku tak suka berolah raga, apalagi pergi ke tempat fitness untuk membentuk tubuhnya.


Nicki mengungkapkan hal ini saat di wawancara dan jadi cover terbrau edisi Agustus, majalah fashion Marie Claire.

Nicki juga bercerita tentang rencana ingin punya anak suatu hari :

Untuk urusan pribadi, Nicki memamng terkenal tertutup, ia tak pernah mau bercerita tentang siapa pacarnya kini. Dulu sempat beredar kabar, kalau wanita seksi berusia 30 tahun ini, memcarai asisten pribadinya, Safaree Samuels. Namun saat ditanya, Nicki dengan tegas mengaku bahwa ia jomblo.

Sukses di dunia musik, membuat Rapper bernama asli Onika Tanya Maraj ini ikut terjun ke dunai akting, Nicki akan segera menjajal bermain film bersama aktris Cameron Diaz, Leslie Mann dan model, Kate Upton dalam film 'The Other Woman'.

'Aku awalnya heran, kenapa dia (Sutradara) memilih aku untuk main di film-nya. Dia bilang 'Aku menontonmu di American idol, dan aku suka'. Dan, bohong kalau aku bilang aku tidak gugup untuk melakukan ini'

Dalam Photoshoot nya kali ini, Nicki tampak beda dengan memakai busana rancangan Fausto Puglisi, memakai perhiasan karya Gaydamak Jewelry dan di besut oleh fotografer, Satoshi Saikusa.




      edit

0 comments:

Post a Comment