JLo Pernah Jadi Gelandangan

Thursday, July 11, 2013



Melihat kesusksesan seoarng Jennifer Lopez (JLo) kini, pasti tak terbayangkan kalau dulu, saat baru merintis karier sebagai seorang penari di usia 18 tahun, JLo pernah sangat menderita bahkan tak punya rumah untuk tinggal.

 

JLo bercerita kepada majalah W edisi terbaru bulan Agustus, tentang bagaimana susahnya ia memulai karier nya dulu sebagai penari. Di tambah, sang ibu, Guadalupe Rodrigue tidak setuju JLo jadi penari.


Tapi lihat JLo kini, jangankan rumah, wanita asli Puerto Rico ini berhasil menjadi selebritis dengan penghasilan tertinggi, ia pernah di kontrak oleh American idol sebagai juri dengan harga $17 Juta untuk satu musim. JLo telah memiliki materi yang berlimpah, seperti sebuah rumah mewah di Hamptons seharga $10 Juta, telah menjual lebih dari 75 Juta Copy album, karier sebagai aktris film Hollywood, dll.

Dalam pemotretannya bersama majalah W dan fotografer kondang, Mario Sorrenti, JLo tampak cantik dan mengagumkan dengan busana karya Gucci. Ia juga bercerita tentang pahitnya perjalanan karierny, dan kerasnya kehidupan nya di Los Angeles dulu.


Lebih 20 tahun berkarier, akhirnya kini JLo sudah bisa menikmati hasil kerja kerasnya secara materi dan kesuksesan karier, namanya kini menjadi salah satu selebritis berpenghasilan tertinggi. Begitu juga dengan kehidupan pribadi, ia telah di karuniai anak kembar, Max dan Emme.





You Might Also Like

0 comments