14 Karakter Terbaik Johnny Depp

Wednesday, July 10, 2013



Kemampuan akting seorang Johnny Depp memang sudah tak bisa di ragukan lagi.  Berbagai macam peran, telah sukses ia mainkan, seperti di film 'Sleepy Hollow' di tahun 1999, sampai menjadi seorang bajak laut bernama 'Jack Sparrow' yang konyol di film 'Pirates Of Caribbean', telah membuat nya di sebut sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood sampai saat ini.


Johnny dari dulu memang banyak bermain di film-film karya Tim Burton, hal ini membuat mereka menjadi sahabat baik sampai kini. Keduanya telah memiliki chemistry yang kuat untuk berkolaborasi menciptakan film-film hebat.

Ada peran-peran apa saja ya yang telah sukses di mainkan aktor bernama asli John Christopher Depp II ini :

'A Nightmare on Elm Street'  (1984)
Berperan sebagai 'Glen Lantz' di film horor 'A Nightmare on Elm Street' pada tahun 1984.


'Platoon' (1986)
Walau hanya tampil sebagai pemeran pembantu, namun film ini cukup membuat nama Depp dikenal sebagai pendatang baru berpotensi kala itu.



'21 Jump Street' (1987-1990)
Salah satu serial tersukses di tahun 80-an ini membuat image Officer Hanson melekat pada sosok seorang Johnny Depp.


'Cry-Baby' (1990)
Depp mengaku mau mengambil peran ini karena alur ceritanya yang keren. Di Film ini ia berperan sebagai seorang Bad Boy, yang tampan dan diidolakan banyak cewek.


'Edward Scissorhands' (1990)
Film pertamanya bersama Sutradara, Tim Burton, Depp bermain sangat bagus sebagai Edwards, pria bertangan gunting.



'Ed Wood' (1994)
Sukses di film pertama, membuat Depp kembali bekerja sama dengan Tim di film ini, disini, Depp berperan sebagai seorang Film Maker era 50-an bernama Ed Wood yang bergaya flamboyan.


 'Don Juan DeMarco' (1994)
Kembali tebar pesona menjadi pria flamboyan bernama Don Juan, Di film ini, Depp mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor Marlon Brando.


'Sleepy Hollow' (1999)
Film ketiganya bersama Tim Burton yang kembali meraih sukses besar, dimana Depp berperan sebagai seorang Polisi Investigasi bernama Ichabod Crane.




Pirates Of Caribbean
Kembali meraih sukses menjadi Kapten Kapal Bajak Laut bernama Jack Sparrow yang tengil di film Blockbuster yang sukses besar di tahun 2003 ini, sequel kelima film ini pun telah dibuatkan dan rencananya akan rilis tahun 2015 nanti.


'Charlie and the Chocolate Factory' (2005)
Image Kapten Jack Sparrow bisa di hilangkan Depp saat ia menjadi Willy Wonka, di film 'Charlie and The Chocolate Factory', yang juga bekerja sama dengan Tim Burton.


 'Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street' (2007)
Depp mendapat penghargaan sebagai 'Best Actor' di ajang 'Golden Globes' tahun 2008 untuk perannya sebagai Benjamin Barker/Sweeney Todd di film ini.



 'Alice in Wonderland' (2010)
Lagi-lagi bersama Tim Burton, Depp berhasil ber-transformasi menjadi tokoh 'Matt Hater' dalam film yang diangkat dari cerita legenda 'Alice In Wonderland' yang di produksi oleh Disney ini. Depp beradu peran dengan Helena-Bonham Carter, Mia Wasikowa, Anne Hathaway, dll.




'Dark Shadows' (2012)
Menjadi sosok Vampire berusia 200 tahun yang baik hati bernama Barnabas Collins yang bangkit dari kubur. Sosok ini juga mampu di perankan dengan baik oleh Depp, walau film nya tak sesuksesa film-film lainnya bersama Tim Burton.




'The Lone Ranger' (2013)
Yang terbaru yang sedang tayang adalah perannya sebagai seorang pribumi Amerika bernama Tonto, yang kembali membuat Depp menciptakan sosok baru di film yang ia perankan.



Tak berhenti sampai disini, aktor berusia 50 tahun ini juga akan hadir dalam peran-peran lain di film-film terbarunya yang akan beredar, seperti 'Trancendence' dan 'In The Woods' di tahun 2014, lalu 'Pirates of the Caribbean 5' tahun 2015 nanti.





You Might Also Like

0 comments