Didit Hediprasetyo Di Paris Fashion Week 2013

Tuesday, July 09, 2013



Para desainer dunia berlomba-lomba memamerkan hasil rancangan terbaru mereka dalam ajang '2013 Paris Fashion Week', desainer top dunia seperti Giorgio Armani, Christian Dior, Georges Chakra, Zuhair Murad, Versace, Jean-Paul Gaultier, dll merilis hasil karya mereka.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Namun, yang paling spesial adalah kembali hadirnya salah satu desainer muda asli Indonesia, Didit Hediprasetyo yang ikut memamerkan koleksi terbarunya dalam ajang fashion bergengsi ini. Sebenarnya, Didit sudah sering tampil di berbagai fashion show kelas dunia seperti ini, namanya sudah sangat diperhitungkan di industri mode.

Didit Hediprasetyo adalah anak tunggal Prabowo dan Siti Hediati Haryadi (Putri mendiang Soeharto). Ia tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Perancis. Selain merancang busana, Didit juga pernah dipercaya perusahaan mobil papan atas Jerman BMW untuk merancang eksterior dan interior mobil BMW Individual 7 Series, edisi khusus yang hanya dibuat 5 unit untuk seluruh dunia dengan harga yang hanya diketahui para pemesannya. Rancangan mobil BMW Individual 7 Series ini terinspirasi dari keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur.

http://idblognetwork.com/members/index.php?ref=script&act=comotflash&blogid=10616::size=468x60

Didit belajar merancang busana di 'Parsons School for Design', Didit yang bermukim di Paris merupakan salah seorang dari sangat sedikit perancang busana yang masuk daftar official off designer dan secara rutin mengikuti pagelaran Paris Couture Fashion Week sejak tahun 2010. Tahun 2010, Didit mendirikan labelnya sendiri 'Didit Hediprasetyo' yang bermarkas di Paris.

Hasil karyanya juga banyak disukai para selebritis seperti Anggun, Dian Sastro, sampai Carly Rae Jepsen.

Beberapa karya Didit Hediprasetyo di Paris Fashion Week 2013





You Might Also Like

0 comments